telkomsel halo

Jelang lebaran, OPPO sebar cashback hingga Rp1 juta

04:04:49 | 15 May 2020
Jelang lebaran, OPPO sebar cashback hingga Rp1 juta
JAKARTA (IndoTelko) – OPPO memberikan cashback hingga satu juta rupiah untuk beberapa perangkat smartphone terbaru jelang lebaran datang.

Seperti diketahui, pada kuartal pertama hingga awal kuartal kedua tahun ini, OPPO menghadirkan banyak pilihan smartphone kepada konsumen di Indonesia diantaranya Find X2, Find X2 Pro, Reno3, Reno3 Pro, A12, A31 dan yang paling populer, A92. Berbagai lini seri baru smartphone OPPO ini dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada konsumen agar tetap terkoneksi dengan sesama pada hari raya tahun ini.

"Kami ingin masyarakat Indonesia tetap terkoneksi satu sama lain di momen Hari Raya tahun ini dengan cara menghadirkan banyak lini produk yang dapat menjadi pilihan konsumen. Berbagai perangkat tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain yang ergonomis dan trendi serta sistem operasi yang mudah digunakan. Untuk mewujudkan harapan kami dalam menghubungkan berbagai keluarga dan konsumen di Indonesia, maka mulai 15 Mei 2020 kami memberikan promo berupa cashback pada beberapa lini produk. Promo ini sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kepada konsumen setia kami yang terus mempercayakan OPPO sebagai perangkat smartphone pilihan,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto Aji.

OPPO merangkai promo ini dengan tajuk Promo Heboh Buat Lebaran yang berlangsung mulai 15 Mei 2020.

OPPO juga mempermudah konsumen untuk mendapatkan perangkat Promo Heboh Buat Lebaran tanpa harus keluar rumah dengan melakukan pemesanan melalui Official WhatsApp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-995-0000.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year