Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

HID Global tambah jajaran perangkat pembaca identitas elektronik

05:50:21 | 13 May 2020
HID Global tambah jajaran perangkat pembaca identitas elektronik
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – HID Global mengumumkan peluncuran HID Signo, jajaran perangkat pembaca identitas elektronik terkemuka yang menciptakan tolak ukur baru industri kontrol akses yang paling mudah beradaptasi, dapat diatur untuk berinteraksi dengan sistem lain dengan cepat dan aman.

Perangkat pembaca identitas elektronik baru ini secara signifikan menyederhanakan penggunaan dan manajemen sistem, sehingga dapat memenuhi persyaratan keamanan tingkat tinggi dari lingkungan yang lebih dinamis saat ini dan menyiapkan perusahaan untuk kontrol akses yang lebih canggih dan terhubung. Produk ini sudah tersedia di pasar Indonesia.

"HID Signo didesain pada platform terbuka dan menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi dengan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya dan rangkaian fitur yang mengacu kepada tren masa depan yang bisa mengoptimalkan pengalaman di tempat kerja. Tujuan kami adalah menghadirkan lebih banyak pilihan pada pelanggan kami dan memberikan jaminan bahwa pelanggan dapat menyesuaikan konfigurasi sistem sesuai kebutuhan mereka,” ujar Vice President dan Managing Director Physical Access Control Solutions, HID Global Harm Radstaak.

Perangkat pembaca identitas elektronik ini kompatibel dengan lebih dari selusin teknologi kredensial fisik dan mobile yang ada saat ini, sehingga perusahaan bisa menggunakan teknologi apapun pilihan mereka dan bisa dengan mudah bermigrasi ke solusi terbaru dengan cara mereka sendiri. Selain itu, dengan dukungan Enhanced Contactless Polling (ECP) dari Apple yang memungkinkan identitas siswa terpasang pada Apple Wallet, HID Signo mendorong keberadaan lingkungan yang fleksibel dan nyaman melalui akses mobile.

Perangkat pembaca identitas elektronik baru dari HID ini dilengkapi dengan fitur cerdas, seperti deteksi permukaan otomatis yang bisa mengkalibrasi dan mengoptimalkan performa pembacaan identitas elektronik berdasarkan lokasi pemasangan. Untuk performa luar ruangan, perangkat pembaca identitas elektronik ini mendapatkan rate IP65 tanpa perlu perlindungan tambahan,serta dilengkapi dengan fitur tombol sentuh yang tahan terhadap kondisi cuaca berat.

HID Signo yang didesain berdasarkan konektivitas memungkinkan administrator untuk mengkonfigurasi dan mendiagnosis pembaca identitas elektronik dimanapun mereka berada, serta memantau status melalui ekosistem yang dikelola secara terpusat dan saling terhubung. Selain itu, konfigurasi dapat disederhanakan dengan controller melalui Open Supervised Device Protocol (OSDP).(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan