Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

JD.ID buka pre order Huawei P40 Pro

04:59:41 | 13 Apr 2020
JD.ID buka pre order Huawei P40 Pro
Suasana peluncuran Huaei P40 Pro beberapa waktu lalu
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei Consumer Business Group (CBG) telah menginformasikan bahwa smartphone terbaru P40 Pro kini telah tersedia untuk pasar Indonesia.

Dibanderol seharga Rp14,499 juta dengan dua pilihan varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost, smartphone P40 Pro ini sudah dapat di pre-order oleh masyarakat Indonesia pada periode tanggal 11 April hingga 17 April 2020 mendatang.

Proses pre-order tersebut dapat dilakukan di Huawei High-end Experience Store (HES), yakni toko resmi Huawei yang ada di platform, JD.id.

Seluruh konsumen yang melakukan pembelian perangkat selular HUAWEI P40 Pro pada periode pre-order (11 – 17 April 2020) tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total hingga Rp5 juta.   

Paket Phoenix
Produk unggulan ini memiliki berbagai fitur andalan seperti kamera beresolusi tinggi, desain yang visioner, kinerja perangkat mesin yang tangguh, EMUI 10.1 sebagai AI Life, serta perlindungan komprehensif atas privasi pengguna.

Huawei P40 Pro memiliki sistem kamera Ultra Vision Leica canggih yang berhasil meraih peringkat pertama di DxOMark, dengan perolehan 128 poin. Perangkat ini dilengkapi oleh 40MP (18mm - f / 1.8) Ultra Wide Cine, 50MP RYYB (23mm - f / 1.9, OIS), dan 12MP RYYB Periscope (125mm - f / 3.4, OIS) 5x Optik Telefoto, serta sensor suhu warna dan Kamera ToF.

Huawei Ultra Vision Sensor yang termasuk dalam perangkat ini adalah sensor CMOS terbesar di Huawei. Selain itu, P40 Pro juga memiliki kemampuan untuk memperbesar objek yang jauh sekalipun dengan fitur 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan