telkomsel halo

realme buka toko di JD.id

12:52:40 | 11 Apr 2020
realme buka toko di JD.id
JAKARTA (IndoTelko) - realme resmi membuka realme Official Store di JD.id guna memberikan akses yang lebih mudah ke semua pelanggan di seluruh Indonesia untuk mendapatkan produk realme melalui pembelian online yang terpecaya.

"Membangun kemitraan yang solid dengan semua mitra e-commerce di Indonesia adalah salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. JD.id adalah salah satu pemain utama dalam perkembangan platform e-commerce di Indonesia dengan jaringan konsumen terbesar dan jaringan distribusi komprehensif di seluruh nusantara. Kami berharap dengan meluncurkan toko baru di JD.id dapat mendorong pertumbuhan yang lebih pesat untuk kedua belah pihak dan dipastikan akan ada kolaborasi yang lebih menarik dari kami di waktu yang akan datang," kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh JD.id adalah orisinalitas produknya. Dengan #DijaminOri, JD.id selalu memastikan keaslian produk dengan memastikan kontrol kualitas produk sebelum dikirim ke pelanggan. JD.id memastikan juga bahwa semua produk yang dijual di JD.id dalam kondisi baru dan bukan barang rekondisi. Selain itu, JD.id juga memiliki layanan pengiriman yang menjamin bahwa barang yang dikirim aman dan diterima tepat waktu oleh pelanggan.

realme Official Store di JD.id menghadirkan beberapa produk unggulan dari realme di setiap segmen dan akan ada penawaran harga khusus selama masa peluncuran, yaitu pada tanggal 13-15 April. Mulai dari seri Quad Camera, yang memiliki teknologi kamera favorit yang memungkinkan anak muda untuk mengambil foto kualitas terbaik kapan saja dan di mana saja. Untuk alasan ini, realme menghadirkan Quad Camera PowerHero realme 5 (4GB/128GB) & smartphone 64MP pertama yakni realme XT (4GB/128GB) yang menghadirkan pengalaman mobile photography yang sangat berbeda di realme Official Store di JD.id. Entry-level King realme C2 (3GB/32GB) dan dan Quad Camera Battery King realme 5i (3GB/32GB) yang masih diminati pelanggan juga tersedia dan dapat dibeli di realme Official Store di JD.id.

Selama masa pembukaan realme Official Store di JD.id, realme akan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan setia JD.id melalui seri realme Quad Camera, yang tidak diragukan adalah salah satu yang paling disukai oleh anak muda. Penawaran khusus akan diberikan realme dalam bentuk diskon hingga Rp 900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera mulai 13-15 April 2020. Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo yang menarik selama fase pembukaan realme Official Store.

Melalui realme Official Store di JD.id, konsumen juga bisa mendapatkan realme 6 Series “64MP Pro Camera Pro Display”. Baik realme 6 dan realme 6 Pro juga ditenagai dengan spesifikasi serba pertama pada produk mid-range dari 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera, 30W Flash Charge (mengisi baterai hingga 100% dalam 60 menit) hingga chip terbaik di kelasnya. Dengan realme 6 Series, realme mendefinisikan ulang seri angka realme dan menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen menengah.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year