Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Herfini Haryono bergabung dengan OmniSci

14:46:46 | 07 Apr 2020
Herfini Haryono bergabung dengan OmniSci
Herfini Haryono
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lama tak terdengar kabarnya, mantan direksi Telkomsel dan Indosat, Herfini Haryono, ternyata bergabung dengan OmniSci.

Herfini yang akrab disapa HH ini terakhir menjabat direksi di PT Kereta Api Indonesia (KAI) pasca keluar dari Indosat.

Di Omnisci, HH akan mendukung ekspansi pelopor dalam akselerasi analitik itu. Berfokus pada Indonesia, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan India, kehadiran OmniSci di Asia akan dipimpin oleh Joseph (Joe) Lee sebagai Vice President of Global Sales.

Herfini sendiri akan menjadi Vice President, Industry Verticals, bersama dengan tim yang berbasis di Singapura dan Jakarta, Indonesia.

“OmniSci terus mengalami pertumbuhan pasar yang tinggi di seluruh dunia. Sudah sewajarnya kami melihat Asia sebagai wilayah selanjutnya dalam membangun kehadiran bisnis lokal kami. Herfini Haryono dan Joe Lee memiliki pengetahuan dan keahlian yang kami perlukan dalam melayani kebutuhan pelanggan area barat Pasifik dengan baik," kata CEO dan Co-Founder OmniSci Todd Mostak.

Herfini Haryono memiliki pengalaman sebagai CIO, CTO dan duduk sebagai anggota direksi dari beberapa perusahaan teknologi di Indonesia. Terakhir, Herfini menjabat sebagai Direktur IT dan Aset PT Kereta Api Indonesia, setelah sebelumnya menjabat sebagai Chief Business Officer dan CIO Indosat Ooredoo, perusahaan B2B dan operator telekomunikasi, serta CTIO di PT Telkomsel, operator seluler di Indonesia.

Paket Phoenix
“Saya mengalami sendiri tantangan yang dihadapi perusahaan dalam mengambil keputusan terbaik dari data yang masif dan terus berkembang. Hal itu sangat dirasakan terutama dalam industri seperti telekomunikasi, di mana persaingan yang ketat hampir tidak menyisakan ruang untuk pengambilan keputusan yang lambat menggunakan data yang tidak lengkap,” kata Herfini.

OmniSci adalah platform analitik yang menyajikan kecepatan dengan skala yang dibutuhkan perusahaan, dilengkapi dengan antarmuka (interface) yang mudah digunakan.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim OmniSci dan saya berharap dapat menunjang visi akselerasi analitik ini diwujudkan oleh para pemimpin industri di seluruh dunia dan di Indonesia pada khususnya,” katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan