Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

AnyMind Group ganti logo

14:29:26 | 07 Apr 2020
AnyMind Group ganti logo
CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko)  - AnyMind Group mengumumkan perubahan logo AnyMind Group, bersama dengan logo AdAsia, CastingAsia dan TalentMind.

Sesuai dengan evolusi dan pertumbuhan perusahaan, logo-logo baru telah diluncurkan ketika perusahaan menandai ulang tahun keempatnya, dengan tujuan untuk meningkatkan identitas merek dan visual individu.

“Kami telah mengalami pertumbuhan vertikal dan horizontal yang luar biasa dalam perusahaan, dan telah memperoleh pangsa pasar yang kuat di Asia. Kami sekarang menetapkan pandangan jangka panjang kami untuk menciptakan dampak pada skala global, dengan cara merangkul ekonomi yang berkembang dan dunia yang saat ini berubah dengan cepat,” kata CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo dalam keterangan.

Logo baru AnyMind menandai kolaboarsi sinergi antara berbagai brand dan bisnis dari AnyMind Group, dan bentuk secara menyeluruh dari logo tersebut melambangkan sebuah globe, yang mencerminkan ambisi global dari perusahaan. Warna-warna mewakili semangat (merah), kecepatan (biru), pertumbuhan (hijau), dan keterbukaan (kuning), dan juga mencerminkan perpaduan budaya dan latar belakang dalam perusahaan.

Selain itu, logo AdAsia, CastingAsia, CastingAsia Creators Network, TalentMind, FourM, VGI AnyMind Technology, dan Acqua Media juga telah diubah, dan menyoroti berbagai penawaran merek yang dikaitkan dengan perusahaan.

“Merek asli kami telah mengembangkan identitas independen yang dicocokkan dengan penawaran yang kuat dan peningkatan pijakan di seluruh Asia dan sekitarnya. Logo baru ini melambangkan 'usia' untuk merek-merek ini, saat kami memasuki tahap lain dari perusahaan,” tambah Sogo.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan