Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Microsoft 365 sekarang tersedia untuk personal dan keluarga

13:00:18 | 01 Apr 2020
Microsoft 365 sekarang tersedia untuk personal dan keluarga
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Microsoft mengumumkan pembaruan Office 365 menjadi Microsoft 365, layanan berlangganan baru yang membantu pengguna mengatur waktu, melindungi dan menghubungkan mereka dengan orang-orang tercinta. Pembaruan ini akan sepenuhnya dimulai pada 21 April 2020.

Sebagai evolusi dari Office 365, Microsoft 365 dibangun di atas fondasi Office 365, ditambah dengan Artificial Intelligence (AI), konten dan templates yang kaya, fitur cloud-powered untuk memberdayakan pengguna menjadi penulis, presenter, perancang, dan manajer keuangan yang lebih baik, serta memperdalam koneksi mereka. Pengalaman ini akan dimulai hari ini dan akan menjangkau lebih dari 38 juta pelanggan Office 365 dalam beberapa bulan ke depan.

“Sekarang, di banding sebelumnya, banyak dari kita bekerja dan belajar jarak jauh, dan ini menyadarkan kita tentang perspektif bagaimana kehidupan dapat menganggu pekerjaan dan pekerjaan dapat menganggu kehidupan. Kita harus selalu tetap terhubung dan siap menyelesaikan tugas. Hari ini, kami menawarkan serangkaian aplikasi yang kuat dan layanan gratis untuk membantu pengguna menciptakan, membagikan, menghubungkan, dan mengkolaborasikan berbagai hal dengan teman dan keluarga mereka di seluruh dunia dengan perangkat Windows, macOS, iOS, dan Android," kata Corporate Vice President, Windows and Devices Group Yusuf Mehdi.

Digunakan oleh lebih dari setengah miliar orang di seluruh dunia, aplikasi Office gratis, Word, Excel, PowerPoint, Skype, Outlook, OneNote dan OneDrive memungkinkan pengguna untuk menulis bersama, mengatur obrolan di video dan berkumpul bersama.

Paket Semangat Kemerdekaan
Microsoft juga meluncurkan dua fitur baru dari Microsoft 365 yang akan diperkenalkan secara preview dalam beberapa bulan mendatang. Pertama, aplikasi Microsoft Family Safety yang dirancang untuk menjaga keluarga agar tetap aman, baik di dunia digital maupun di dunia nyata.

Selanjutnya, untuk membantu mengelola pekerjaan dan hidup, serta meningkatkan koneksi dengan mereka yang paling berarti dalam satu aplikasi, Microsoft juga akan memberikan preview fitur baru dalam Microsoft Teams bagi kehidupan pribadi para pengguna, mulai hari ini. Dengan fitur-fitur terbaru, pengguna dapat tetap terhubung, mengatur, dan berkolaborasi dengan teman dan keluarga. Mereka dapat terhubung dalam obrolan grup, membuat video call, berkolaborasi dalam melakukan to-do list, menetapkan tugas kepada orang-orang tertentu dan mengkoordinasikan jadwal, serta berbagi foto dan video dalam satu tempat.

HUT RI ke 75
Browser Microsoft Edge yang baru juga mengambil langkah penting dengan menambahkan fitur untuk melindungi pengguna di dunia web dengan Password Monitor dan untuk menyederhanakan pencarian dengan Collections.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan