Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Terharu, Bos Indosat Ooredoo berikan bonus Rp318 miliar untuk hadapi Covid-19

12:47:02 | 28 Mar 2020
Terharu, Bos Indosat Ooredoo berikan bonus Rp318 miliar untuk hadapi Covid-19
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad-Al-Neama
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad-Al-Neama, pada Kamis (26/3) mengirim sebuah surat untuk menyemangati dan membesarkan hati kepada karyawannya, serta menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas segala upaya kreatif dan kolaboratif yang mereka berikan dalam mendukung perusahaan dan pelanggan selama krisis yang saat ini sedang berlangsung karena menyebarnya virus Corona.

"Saat-saat seperti ini yang mengingatkan kita bahwa masing-masing dari kita memiliki sesuatu untuk berkontribusi dan pentingnya untuk bersatu sebagai masyarakat. Saya dan tim manajemen senior selalu memikirkan Anda dan memberikan prioritas pertama dan utama terhadap kesehatan serta keselamatan Anda dan keluarga Anda. tulisnya.

Dikatakannya, Indosat Ooredoo akan memberikan lebih banyak fokus dan anggaran untuk pengembangan keterampilan karyawan, khususnya terkait cara bekerja secara digital yang baru sebagai bagian dari perjalanan menjadi perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia.

Dalam acara Temu Karyawan pertama secara digital, Indosat Ooredoo juga mengumumkan pembayaran bonus tahunan lebih awal dengan total sebesar Rp 318 miliar untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan karyawan selama berlangsungnya krisis saat ini.

“Kami telah melakukan segala cara untuk menjaga karyawan kami seaman mungkin. Kami berkomitmen untuk melakukan apa pun yang mungkin dilakukan untuk kesejahteraan semua karyawan, saya ingin Anda semua harus tetap positif. Sementara kita bekerja dari jarak jauh, kita tetap terhubung untuk melayani pelanggan ," kata Neama.

Paket Phoenix
Ditambahkannya, sebagai penyedia layanan penting, Indosat menyadari bahwa harus selalu hadir dan ada untuk menjaga pelanggan tetap dapat terhubung untuk berkomunikasi. "Indosat Ooredoo mengambil semua langkah-langkah yang mungkin untuk memastikan layanan pelanggan tidak terganggu. Sekarang dan bahkan setelah krisis ini berakhir, sebagai penyedia layanan penting, kita harus tetap menjaga setiap orang dapat saling terhubung dan memastikan semua orang menggunakan layanan kami dengan mudah," tambahnya.

Dirinya pun optimistis melihat masyarakat, bangsa, dan dunia bersama-sama melawan pandemi ini.

SVP Corporate Communication Indosat Turina Farouk kala dikonfirmasi tentang surat untuk para karyawan itu membenarkan informasinya. "Memang itu isinya, akan ada pemberian bonus," tutupnya.(id) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL tebar dividen Rp215,7 miliar
Kuota Ketengan