Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Criteo perkuat solusi untuk kampanye pemasaran digital

13:08:41 | 27 Mar 2020
Criteo perkuat solusi untuk kampanye pemasaran digital
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Criteo SA ini mengumumkan ketersediaan global dari solusi pemasarannya untuk menghasilkan traffic, yang membantu pengiklan terhubung dengan audiens baru untuk mendorong keterlibatan dan meningkatkan trafik situs laman.

Sebelumnya, dalam pengujian beta dengan lebih dari 750 klien, solusi Trafik Generation Criteo memungkinkan pemasar untuk memengaruhi calon pengguna di momen genting saat meneliti, membandingkan, dan mempertimbangkan merek yang berbeda. Peluncuran ini memperluas portofolio Criteo di luar penargetan ulang di kanal pemasaran lain dan mencakup lebih dari 300 audiens di pasar yang dapat dimanfaatkan oleh peritel dan brand.

Director of Account Strategy, Large Customers, Southeast Asia, Taiwan & Hong Kong Criteo Pauline Lemaire mengungkapkan para pemasar di Asia Pasifik menghadapi tantangan untuk menjangkau audiens yang tepat dan hal ini menghambat mereka untuk mencapai performa bisnis yang diinginkan.

Sebagai dampaknya, 44% dari mereka menghadapi masalah dalam mengukur hasil bisnis. Solusi upper funnel kami memenuhi permintaan peritel dan brand yang ingin terlibat dengan audiens baru saat mereka secara aktif menavigasi internet secara terbuka. Mereka adalah orang-orang yang menemukan dan berinteraksi dengan brand di luar sana, dengan potensi transaksi hingga senilai US$ 800 miliar per tahun.

"Ini adalah perubahan yang menarik bagi Criteo, yang telah menyempurnakan konversi penargetan ulang, dan sekarang memungkinkan pemasar untuk fokus mendorong hasil yang lebih tinggi dalam siklus pembelian produk mereka," katanya.

Menurut data Criteo, rata-rata pengguna akan menghabiskan hingga empat minggu untuk memutuskan merek yang tepat untuk kebutuhan mereka, dan 73% orang bersedia untuk mempertimbangkan merek yang sama sekali baru selama proses pengambilan keputusan.

Paket Phoenix
Criteo sekarang memungkinkan pemasar untuk mengambil keuntungan dari peluang yang signifikan ini. Dengan data yang tersedia secara real-time dari pihak pertama, dan AI Engine Criteo yang terkenal, pemasar dapat menjangkau dan terlibat dengan pengguna pada saat yang tepat ketika mereka siap dan ingin menemukan produk baru.

“Wilayah Asia Pasifik mendorong transformasi digital, memimpin alokasi dana iklan digital di seluruh dunia. Perkiraan terbaru menyebutkan bahwa total pengeluaran iklan media di wilayah ini akan mencapai US$ 234,39 miliar pada tahun 2019, tumbuh pada tingkat 8,2%. Sebagai pemimpin dalam digitalisasi, ada kecenderungan yang lebih besar bagi pemasar untuk melibatkan pelanggan secara real-time dan melayani iklan yang dirancang khusus di berbagai titik kontak dalam perjalanan pembeli,” tambah Lemaire.

IDC memperkirakan hampir setengah dari seluruh pengeluaran iklan digital di AS terkait dengan merek pada tahun 2019, potensi US$ 70 miliar yang sebagian besar belum dimanfaatkan oleh vendor yang sebelumnya berfokus pada iklan respons langsung.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan