Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

OVO sebar 10 ribu pembersih tangan

12:18:00 | 24 Mar 2020
OVO sebar 10 ribu pembersih tangan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OVO mendistribusikan sebanyak 10.000 pembersih tangan (hand sanitizer) kepada merchant termasuk UKM di wilayah Jabodetabek dan Bali menyikapi situasi pandemi global yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia. 

Paket rumah ceria
“Di tengah situasi saat ini, kami berkomitmen untuk melakukan praktik terbaik dalam ekosistem pengguna, mitra dan merchant kami. OVO memperkuat arahan pemerintah untuk mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, mengurangi kontak tatap muka langsung atau yang sering disebut social distancing, dan menerapkan kebersihan, termasuk mencuci tangan. Gerakan ini merupakan dukungan sekaligus menggarisbawahi perhatian kami yang berkelanjutan bagi para merchant kami dan masyarakat umum, yang tentunya masih perlu melanjutkan kelangsungan aktivitas mereka sehari-hari,” kata Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra.

Melalui program Bersatu Lawan Corona, OVO menghimbau kepada semua merchant untuk tetap tenang dan waspada sambil menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, membatasi bersentuhan dengan orang lain serta mengurangi transaksi tunai guna meminimalisir penyebaran virus.

OVO berharap, dengan menyediakan pembersih tangan di merchant OVO, segala transaksi dapat dilakukan dengan tetap nyaman dan aman. Selain itu, program ini terlaksana sebagai wujud dukungan OVO kepada para merchant yang memegang peranan penting dalam mengembangkan ekosistem OVO, dan kami juga terus memberdayakan lebih banyak merchant untuk menjadi bagian dari ekonomi tanpa uang tunai.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan