telkomsel halo

AnyMind Group akuisisi POKKT Mobile Ads

11:31:48 | 19 Mar 2020
AnyMind Group akuisisi POKKT Mobile Ads
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group, perusahaan yang bergerak di bidang marketing technology, entertainment technology, dan HR technology, hari ini mengumumkan akuisisi penuh terhadap platform untuk periklanan mobile video yang berbasis di India, POKKT Mobile Ads (POKKT).

POKKT berdiri sejak tahun 2012 di India, berekspansi ke Asia Tenggara dan kawasan Timur Tengah. POKKT Mobile Ads adalah platform iklan smartphone dalam aplikasi terkemuka yang terintegrasi dengan lebih dari 1000 publisher aplikasi.

Mencapai lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan, penawaran utama POKKT termasuk iklan video dalam aplikasi, inovasi multimedia, dan pemasaran kinerja aplikasi. Selain itu, POKKT telah membangun kemampuan data dan machine learning yang kuat untuk membantu lebih dari 200 mitra iklannya dalam menargetkan audiens mereka secara efektif.

“Ada sinergi yang kuat dan langsung antara kedua perusahaan, termasuk produk dan penawaran yang sesuai, wilayah yang dicakup oleh geografi dan tim manajemen. Baik pengiklan dan publisher di seluruh Asia dan global hanya dapat mengambil manfaat dari kesepakatan ini, karena kami berupaya meningkatkan penawaran gabungan kami dan membuka nilai baru bagi pelanggan kami,” kata CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo.

CEO dan co-founder dari POKKT Rohit Sharma mengatakan AnyMind Group telah membangun bisnis yang sangat terukur dan berkelanjutan di Asia dalam rentang waktu yang singkat. "Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari AnyMind Group dan ingin meningkatkan kekuatan sinergi yang luar biasa untuk pasar, produk, dan keahliannya. Kami sangat yakin bahwa entitas gabungan ini akan menciptakan pertumbuhan bisnis yang jauh lebih besar untuk  AnyMind Group,” katanya.

AnyMind Group akan mengintegrasikan teknologi iklan dalam aplikasi POKKT ke AdAsia Digital Platform, yang saat ini memungkinkan pemasar untuk mengaktifkan, mengelola, dan melacak pembelian media di seluruh tampilan web dan desktop serta iklan video, digital-out-of-home (DOOH).

AdAsia360, sebuah platform untuk publisher untuk mengaktifkan, memonitor, dan melacak kesempatan monetisasi, awalnya berfokus pada monetisasi publisher berbasis browser, dan telah menambahkan fitur untuk publisher in-app pada tahun lalu.

Akuisisi terhadap POKKT juga menyediakan AnyMind Group dengan serangkaian basis di wilayah ini: 1 kantor di India dan 1 kantor di UEA, menjadikan total rentang geografis AnyMind Group menjadi 17 kantor di 13 pasar.

AnyMind Group yang berusia empat tahun mulai sebagai AdAsia Holdings pada April 2016, dan sejak itu berkembang menjadi tiga lini bisnis: marketing technology, entertainment technology, dan HR technology, menumbuhkan jumlah karyawan menjadi 650 staf, dan telah melakukan lima akuisisi, termasuk FourM dan GROVE di Jepang, Moindy di Thailand, Acqua Media di Hong Kong, dan sekarang POKKT di India.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year