telkomsel halo

TIBCO raih oenghargaan DEVIES 2020

09:11:25 | 17 Mar 2020
TIBCO raih oenghargaan DEVIES 2020
JAKARTA (IndoTelko) - TIBCO Software Inc. mengumumkan bahwa TIBCO Spotfire menangkan penghargaan 2020 DEVIES Award untuk Inovasi Terbaik dalam Pengembangan dan Arsitektur Data (the Best Innovation in Data Development and Architecture).

Diumumkan saat DeveloperWeek kepada audiens lebih 8,000 pengembang (developers), DEVIES Awards merupakan pengakuan terhadap inovasi teknikal, adopsi, serta penerimaan dalam industri pengembangan teknologi dan oleh komunitas pengembang.

Satu-satunya penghargaan industri yang mengakui keunggulan dalam alat, produk, dan teknologi pengembang, DEVIES terdiri dari 20 kategori dan menerima ratusan nominasi setiap tahun dari komunitas pengembang yang sangat aktif.

Spotfire diakui sebagai pemenang langsung dalam kategori Pengembangan dan Arsitektur Data 2020 berdasarkan tiga kriteria: menarik perhatian, kesadaran, dan adopsi; sangat dihormati oleh komunitas pengembang, teknik, dan TI; serta menjadi pemimpin di bidangnya untuk inovasi.

“Data menentukan masa depan, namun perusahaan masih sering gagal mendapatkan nilai dari data itu. Seringkali, ini merupakan perjuangan untuk mendapatkan wawasan yang membantu memajukan bisnis. Memberikan wawasan yang berarti kepada perusahaan lebih cepat melalui analitik visual adalah tepat di mana TIBCO telah bertaruh dengan Spotfire, ”kata Chief Marketing Officer, TIBCO Fred Studer.

Spotfire menawarkan kepada klien pengalaman bertenaga AI, yang didorong oleh pencarian yang mendukung perselisihan data bawaan, analitik prediktif, analitik lokasi, analitik streaming, dan analitik lanjutan. Sebagai salah satu solusi analitik paling komprehensif yang tersedia saat ini, Spotfire membantu menetapkan standar emas dalam visualisasi data dengan memungkinkan pengguna membuat metrik dasbor sederhana, aplikasi prediktif, dan aplikasi analitik real-time dinamis.

Solusi canggih dengan cepat memantapkan dirinya sebagai alat visualisasi pilihan pertama untuk pengembang di seluruh dunia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year