Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Snowplus berhasil himpun pendanaan US$125 juta

08:47:17 | 12 Mar 2020
Snowplus berhasil himpun pendanaan US$125 juta
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Snowplus mengumumkan hasil pendanaan mereka sejak tahun 2019 hingga Februari 2020 dengan nilai yang berkisar US$125 juta untuk menunjang bisnis Vape-nya.

Dana tersebut berasal dari investor di kawasan Asia, Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah.
Perusahaan menyatakan bahwa pendanaan tersebut diperoleh dari HK Rothsfortune Investment Management Limited yang berbasis di Hong Kong serta investor lain yang ditujukan untuk mendukung strategi perusahaan dalam memasuki pasar global.

"Kami memberikan pendanaan untuk Snowplus karena strategi global yang dimiliki perusahaan yang menjadikan mereka sukses di pasar domestik dan internasional. Dengan kinerja yang kuat di pasar domestik, SNOWPLUS telah membuktikan bahwa mereka mampu mencapai kesuksesan dan mencapai misi mereka dalam menyediakan alternatif merokok yang lebih baik bagi orang dewasa di tingkat global," ujar Managing Partner HK Rothsfortune Investment Management Limited  Charles Zhu.

Pendanaan ini telah menghasilkan pembentukan tim penjualan, kemitraan dan upaya ekspansi lainnya di empat wilayah secara global termasuk Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika serta Asia Tenggara. Snowplus memiliki strategi internasional yang dikembangkan sepenuhnya termasuk ekspansi secara bertanggung jawab ke pasar global yang bekerja sama dengan pemain industri lokal. Perusahaan turut memperkuat kehadirannya di pasar domestik karena terus aktif berekspansi ke pasar internasional yang ditargetkan dengan lingkungan yang lebih optimal untuk produk Snowplus.

“Putaran pendanaan terbaru ini menempatkan kami selangkah lebih dekat untuk mewujudkan visi kami dalam menyediakan alternatif yang lebih baik untuk memberikan kepuasan pada perokok dewasa secara global. Ke depan, kami akan terus berinovasi, menerapkan teknologi terkini dan paling mutakhir dalam produk-produk kami untuk memberikan pengalaman vaporizer yang optimal bagi pengguna dewasa. Kami juga akan terus menjalin aliansi industri dan usaha bersama dengan perusahaan lokal,” ujar Co-Founder, Snowplus Derek Li.

Paket Phoenix
Indonesia merupakan salah satu dari lima negara yang menjadi fokus utama Snowplus secara global. Melalui upaya ekspansi saat ini di Indonesia, perseroan berharap akan melihat pertumbuhan yang cepat di pasar Indonesia setelah peluncuran resmi produknya.

Hal tersebut didukung oleh data internal Snowplus yang menyatakan bahwa sebanyak 2% pengguna rokok konvensional telah beralih atau sedang melakukan peralihan ke vaporizer, dan jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah.

Ke depan, Snowplus berencana meningkatkan pendanaan untuk memperluas ekspansi perusahaan di seluruh dunia, serta mempertahankan rekam jejak kuat di pasar dalam negeri Tiongkok.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan