telkomsel halo

Cara OPPO tunjukkan kemampuan Reno3

04:39:59 | 11 Mar 2020
Cara OPPO tunjukkan kemampuan Reno3
JAKARTA (IndoTelko) - OPPO Indonesia menggelar acara Blind Experience OPPO Reno3 pada Senin, 9 Maret 2020.

Acara ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan OPPO Reno3 Experience Tour dan dihadiri oleh PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dan Narendra Kameshwara selaku OPPO Expert Photographer.

Dalam acara Blind Experience OPPO Reno3, OPPO menyediakan tiga experience booth, antara lain Ultra Dark Mode, Wide Angle + Hybrid Zoom, dan Macro Lens 3cm + kamera 108 MP. Ketiga experience booth tersebut sudah dibuat sedemikian rupa untuk menunjang proses pengambilan gambar oleh Rekan-rekan media menggunakan perangkat OPPO Reno3.

Selain itu OPPO juga melakukan diskusi dengan Narendra Kameshwara membahas kamera OPPO Reno3. Narendra Kameshwara mengatakan bahwa dirinya lebih sering memakai fitur Ultra-Wide Angle namun lebih banyak memakai Fitur PRO, karena menurutnya lebih bisa mengatur Sheet, ISO di sekitar 600-800.

"Kami berharap Blind Experience OPPO Reno3 menjadi jawaban bagi pecinta OPPO di Indonesia terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat yang mendukung fotografi dengan berbagai macam fitur dan mode yang tersedia," kata Aryo.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year