Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

TIBCO patut diperhitungkan untuk analisis dan Business Intelligence

11:13:26 | 07 Mar 2020
TIBCO patut diperhitungkan untuk analisis dan Business Intelligence
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - TIBCO Software Inc. mengumumkan bahwa perusahaan tersebut dinobatkan sebagai Penantang dalam Gartner’s 2020 Magic Quadrant for Analytics and Business Intelligence Platforms untuk pertama kalinya, bahwa perusahaan diakui dalam hal analitik dan pasar Business Intelligence.

“Dekade ini akan menjadi katalis bagi perusahaan real-time dan didorong oleh wawasan untuk lepas landas. Wawasan canggih yang diperoleh pelanggan dari data mereka yang beragam merupakan pembeda kompetitif bagi bisnis yang ingin meningkatkan pendapatan, meningkatkan operasional, serta meningkatkan pengalaman pelanggan. Kami senang diakui sebagai Penantang dalam laporan ini, dan melihat ini sebagai bukti dari nilai yang kami berikan kepada pelanggan kami dengan membuka kunci potensi data real-time untuk menyelesaikan masalah analitik yang kompleks,” jelas Senior vice president dan general manager, engineering, TIBCO Mark Palmer.    

Paket Phoenix
Untuk perusahaan yang terlibat dalam transformasi digital dan inisiatif keunggulan operasional, perangkat lunak TIBCO Spotfire memberikan wawasan berbasis data yang diperlukan untuk mencapai tujuan organisasi. Pelanggan seperti Hemlock Semiconductor mempercayai solusi Spotfire untuk membantu mendorong inovasi melalui analitik visual yang diperluas, geoanalitik, ilmu data, dan kecerdasan operasional berkelanjutan.

Analis, ilmuwan data penduduk, dan pengguna bisnis di seluruh perusahaan dapat mengambil manfaat dari kekuatan analitik piranti Spotfire. Bisnis terus memilih TIBCO untuk berbagai kemampuan produknya, mulai dari fitur persiapan data berbasis ML dalam membangun model data yang kompleks, hingga alur kerja ujung-ke-ujungnya (end-to-end) untuk lingkungan desain terpadu.

Dalam laporan Magic Quadrant for Analytics dan Business Intelligence Platforms 2020, Gartner, Inc. mengevaluasi kekuatan dan peringatan 22 penyedia platform, dengan TIBCO disebutkan dalam kuadran Penantang (Challengers). Vendor diplot oleh Gartner berdasarkan pada kemampuan mereka untuk mengeksekusi dan kelengkapan visi mereka.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan