telkomsel halo

Opera Ads genjot penjualan di Asia Tenggara

04:47:47 | 03 Mar 2020
Opera Ads genjot penjualan di Asia Tenggara
JAKARTA (IndoTelko) - Opera Ads menunjuk Httpool sebagai mitra baru penjualan iklannya di Asia Tenggara. Melalui kemitraan tersebut, Opera akan memberikan solusi pemasaran digital untuk berbagai brand, media agency dan pengiklan lain di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Bangladesh.

Opera Ads menawarkan cara cerdas bagi penerbit dan brand digital untuk berinteraksi dengan pengguna Opera, yang mencapai lebih dari 350 juta orang di seluruh dunia. Dengan Opera Ads, pengiklan online dapat menjalankan iklan dengan sasaran yang  lebih tepat, meningkatkan pembelian media iklan, dan menjamin penempatan iklan yang lebih berhasil di seluruh aplikasi Opera browser yang populer.

“Berbagai consumer brand utama di Asia Tenggara memilih Opera Ads untuk meningkatkan skala iklan online mereka karena produk Opera semakin meningkat ketenarannya. Kemitraan dengan Httpool, yang didukung oleh pengetahuan mereka akan market lokal, akan memberi dukungan yang lebih luas kepada Opera Ads untuk menjalin kerja sama dengan berbagai macam bidang usaha," kata VP of Global Business Development, Opera Per Wetterdal.

Co Founder dan Managing Director, Httpool APAC Sunny Nagpal mengatakan peluncuran Opera Ads akan membuka jalan baru bagi brand dan biro iklan untuk menjangkau khalayak mereka dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

"Sebagai mitra resmi penjualan iklan dari Opera, kami akan menempatkan tim khusus, menyediakan akses ke media agency lokal, brand dan para pemasang iklan, mengembangkan solusi khusus dan mendukung mereka, mulai dari pemasaran, penjualan iklan hingga pembayaran. Kami akan menggunakan pengalaman dan pengetahuan luas kami untuk memastikan tercapainya tujuan para pemasang iklan,” katanya.  

Kemitraan ini menjadi langkah penting bagi Httpool di Asia Tenggara. Dengan kantor di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Hongkong dan India, Httpool memberikan dukungan kepada brand dan media agency, teknologi, dan akses ke mitra media di dunia dan kawasan yang paling relevan untuk memastikan mereka mencapai tujuan usaha mereka. Menambahkan Opera Ads ke dalam cakupan produk Httpool akan semakin memperkuat kemampuan Httpool dalam mendukung brand, agency, dan pengiklan dengan solusi terbaik serta membantu mereka memaksimalkan digital campaign mereka.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year