telkomsel halo

JD.id tebar diskon di HUT ke-4

04:37:29 | 02 Mar 2020
JD.id tebar diskon di HUT ke-4
JAKARTA (IndoTelko) – JD.ID menggelar serangkaian program promo dan potongan harga (diskon) menarik untuk para pelanggan setianya, setiap hari selama 24 jam nonstop dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-4 pada tanggal 28 Maret 2020.   

“JD4U” (JD Four You), nama dari program promo ini akan terbagi ke dalam dua fase, “Road to JD4U” dan “JD4U”. Program promo dan potongan harga (diskon) yang ditawarkan pada tiap fase tidak tentu kalah menarik satu sama lain.

Pada fase “Road to JD4U”, JD.id akan menawarkan berbagai jenis promo di 23 kategori utama kepada para pelanggan, diantaranya :

Promo “Menunggu Ulang Tahun JD.id”
JD.id akan menawarkan berbagai promo dan diskon menarik kepada para pelanggan setiap harinya, selama 25 hari penuh dan 24 jam nonstop.

Promo “JD.id Birthday Golden Ticket”
Program unggulan spesial dari JD.id yang memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk mendapatkan produk spesial dengan harga Rp400 ribu saja, setiap harinya.

Promo “Voucher Ongkir 8x”
Voucher gratis ongkos kirim disetiap harinya, hingga 8x nonstop, untuk berbagai produk tanpa minimum pembelian.

Promo “Surprise Cashback 40%”
Pelanggan setia JD.id berkesempatan mendapatkan cashback 40% tanpa mininum belanja.

Promo “Brand Festival” dan “Top Seller Festival”
Promo seru dan program bagi-bagi voucher yang akan diberikan oleh brand-brand terbaik JD.id kepada para pelanggan.

Marketing Chief JD.id, Mia Fawzia mengungkapkan rasa optimis dan antusias dalam pelaksanaan program promo “Road to JD4U” yang dilaksanakan sejak hari ini hingga hari Rabu, 25 Maret 2020 mendatang. Program promo dan potongan harga (diskon) menarik akan disiapkan khusus untuk para pelanggan, setiap harinya selama 24 jam nonstop, hingga penyelanggaraan dari “JD4U” (JD Four You) pada Kamis, 26 Maret 2020.

“Pada periode ini, kami menargetkan peningkatan nilai transaksi, yang tentu akan diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan dan pengantaran, demi kepuasan belanja pelanggan secara menyeluruh,” jelas Mia.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year