telkomsel halo

realme X50 Pro 5G siap bermain di layanan 5G

10:53:17 | 25 Feb 2020
realme X50 Pro 5G siap bermain di layanan 5G
MADRID (IndoTelko) – realme menggelar peluncuran global smartphone flagship 5G pertamanya realme X50 Pro 5G. Pada saat yang bersamaan, realme secara resmi juga mengumumkan strategi realme 1+1: smartphone dan AIoT pada tahun 2020, untuk menciptakan tren serta gaya hidup teknologi bagi anak muda.

realme X50 Pro 5G adalah flagships pertama realme yang didukung oleh mobile platform Qualcomm Snapdragon 865 5G, mendukung jaringan 5G NSA/SA. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 64MP Hawk Eye AI quad camera, 32MP ultra wide-angle dual-selfie camera, layar super AMOLED yang memiliki refresh rate 90Hz dan 65W SuperDart Flash Charging, menjadikan realme X50 Pro 5G sebagai produk flagship yang cukup kompetitif dengan kinerja luar biasa.

Di tahun 2020, realme secara global akan meluncurkan sejumlah smartphone 5G untuk membangun lini produk 5G lengkap yang mencakup semua segmen harga, secara cepat menawarkan pengguna di seluruh dunia dengan produk 5G yang mengejutkan. realme memiliki ikatan kerjasama yang sangat erat dengan mitra operator, manufaktur perusahaan Internet dan pengembang aplikasi untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan 5G secara global serta mengeksplorasi ekosistem 5G.

“Pada tahun 2019, realme telah berhasil memasuki 25 pasar di seluruh dunia, dengan total pengiriman melebihi 25 juta, mencapai peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 500% dibandingkan tahun 2018 dan menjadi salah satu merek smartphone utama dunia. Pada tahun 2020, realme akan memposisikan dirinya secara strategis sebagai "Popularizer of Tech Trendsetters' Lifestyle", membuat produk smartphone dan AloT tersedia dengan beragam atribut gaya yang lebih luas,” kata Country Manager of realme Spain Emilio Álvarez.

Di bidang IoT, realme akan fokus pada skenario utama personal, family dan travel, dimana smartphone menjadi hal yang utama untuk menciptakan trinitas UNI Smart AIoT ditengah-tengah kehidupan berteknologi yang trendi untuk anak muda di seluruh dunia. Di masa depan, realme akan meluncurkan platform pintar realme Link yang akan berbasis pada smartphone dan dapat menghubungkan lebih banyak perangkat AIoT dengan fokus pada smart TV, smartwatch, smart bluetooth earphone dan smart speaker. Perangkat tersebut akan mencakup bidang audio, wearable, smart TV dan produk gaya hidup di masa depan.

Di Spanyol, tiga varian realme X50 Pro 5G memiliki harga €599 (8GB+128GB), €669 (8GB+256GB), dan €749 (12GB+256GB). realme X50 Pro 5G juga akan tersedia secara resmi pada bulan April di Eropa.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year