Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

3 Indonesia dekati milenial dengan "Teman Tapi Menikah 2"

10:00:18 | 25 Feb 2020
3 Indonesia dekati milenial dengan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Operator 3 Indonesia (Tri) kembali mendukung industri perfilman Indonesia melalui film Teman Tapi Menikah 2 yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan dibintangi oleh artis muda berbakat, Mawar De Jongh dan Adipati Dolken.  

Film yang akan dirilis di bioskop mulai 27 Februari 2020 ini melanjutkan kesuksesan film pertamanya tentang kisah asmara yang unik antara dua teman dekat, Ayu dan Ditto, yang memutuskan untuk menikah.

Bagi 3 Indonesia, film yang diadaptasi dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini merupakan wujud kreativitas anak muda Indonesia di industri film, sehingga layak diberikan dukungan dan apresiasi.

“Teman Tapi Menikah 2 adalah sebuah karya yang membanggakan hasil kreativitas anak muda Indonesia yang mengejar ambisi menciptakan film Indonesia yang menghibur dan berkualitas. Kami senang dapat terus mendukung kreativitas dan talenta anak muda Indonesia, temasuk lewat industri film tanah air,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, kemarin.

Paket rumah ceria
Sekuel dari film Teman Tapi Menikah ini bercerita tentang kelanjutan kehidupan Ayu dan Ditto yang memulai rumah tangganya. Berbagai tantangan mereka hadapi untuk menyesuaikan diri setelah menjadi pasangan suami dan istri, termasuk ketika Ayu hamil  tak lama setelah menikah, serta drama keluarga baru lainnya.

“Sebagai penyedia layanan yang menunjang gaya hidup digital, 3 Indonesia akan terus memberikan akses kepada hiburan yang berkualitas lewat jaringannya yang kuat, sehingga lebih banyak anak muda yang dapat terinspirasi untuk berkarya,” tutur Dolly.

Angkasa Pura 2
Bagi penggemar film yang nantinya tidak sempat menyaksikan Teman Tapi Menikah 2 langsung di bioskop, 3 Indonesia menyediakan kesempatan bagi para penggunanya untuk bisa menonton film ini langsung lewat aplikasi bima+, setelah masa tayang film di bioskop selesai.(wn)  

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan