telkomsel halo

3 Indonesia berikan paket dobel kuota

10:00:53 | 13 Okt 2021
3 Indonesia berikan paket dobel kuota
JAKARTA (IndoTelko) – Di masa pandemi ini, 3 Indonesia membawa Chelsea FC untuk memberikan semangat optimis kepada masyarakat Indonesia untuk menjalani aktivitas digital dengan menghadirkan program Dobel Kuota Harga Tetap.

Program ini berikan keuntungan berlipat bagi pengguna Perdana Happy, didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang telah hadir di lebih dari 37.000 desa, aktivitas digital masyarakat tetap lancar tanpa hambatan.

“Situasi pandemi telah mengubah kebutuhan pelanggan akan kuota internet, dimana kini lebih banyak pelanggan mengalokasikan kuotanya untuk kebutuhan digital lewat aplikasi yang memerlukan banyak kuota. 3 Indonesia memahami kebutuhan tersebut, dan lewat program Dobel Kuota ini, 3 Indonesia Bersama Chelsea FC berikan keuntungan ekstra yang didapat setiap aktivasi Perdana Happy. Kuota utama pada Perdana Happy kini lebih besar hingga 74 GB dengan Ekstra Kuota Bulanan yang bisa didapat tiap bulannya selama tiga bulan berturut-turut, ekstra kuota Chelsea hingga 6 GB, serta ekstra kuota hingga 260 GB setiap isi ulang pulsa atau voucher,” kata Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto.

Program Dobel Kuota diberikan khusus untuk semua pengguna baru yang mengaktifkan Perdana Happy. Dengan Perdana Happy, pelanggan bisa mendapatkan dobel kuota yang bisa digunakan untuk akses internet sepuasnya selama 24 jam penuh hingga total 74 GB selama tiga bulan pertama setelah aktivasi. Paket Perdana Happy dengan dobel kuota dari 3 Indonesia hadir dalam berbagai macam starter pack.

Ekstra kuota hingga 6 GB juga akan didapatkan setiap Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris (EPL) di laga (matchday) di laga terdekat. Dengan kuota tambahan tersebut, 3 Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk rayakan kemenangan bersama Chelsea.

Tak hanya itu, tambahan kuota hingga total 260 GB juga akan didapat pelanggan setiap melakukan  isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 atau voucher internet Happy, AlwaysOn, dan H3RO. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan kuota internet hingga 10 GB setiap minggunya selama enam bulan sejak registrasi kartu yang dapat digunakan untuk akses internet dan aplikasi apapun sepuasnya.

Dengan seluruh rangkaian program Dobel Kuota ini, 3 Indonesia selalu memenuhi komitmen untuk berikan produk dan penawaran terbaik dengan inovasi teknologi untuk dukung aktivitas digital masyarakat dimanapun kapanpun. 3 Indonesia juga terus membangun jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dan akan terus hadir di lebih banyak lagi desa di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year