telkomsel halo

Kedua kalinya, Huawei 5G Lampsite raih IF Industrial Design Awards

08:22:00 | 21 Feb 2020
Kedua kalinya, Huawei 5G Lampsite raih IF Industrial Design Awards
Lampsite design Huawei
HANOVER, JERMAN (IndoTelko) - Kedua kalinya secara beruntun, Huawei 5G LampSite berhasil membawa pulang iF DESIGN AWARD yang digelar tahun ini.

Diluncurkan untuk pertama kalinya pada bulan Maret 2018, Huawei 5G LampSite langsung sukses menggebrak pasar, menjadi solusi terintegrasi multiband pertama di industri yang mampu menyuguhkan jangkauan sinyal digital dalam ruang yang luas yang dipancarkan melalui teknologi 5G NR dan 4G LTE.

Kemenangan ini berkat konsistensi Huawei dalam menghadirkan desain dan integrasi berkualitas tinggi, simpel, namun mampu menghadirkan pengalaman penginstalasian yang intuitif.

Diraihnya penghargaan ini untuk kedua kalinya menjadi bukti keseriusan tim R&D Huawei dalam menciptakan desain berkualits tinggi dan ramah pengguna, serta mampu beradaptasi dengan baik terhadap lingkungan di sekitarnya.

Huawei masih mempertahankan design produk all-new 5G LampSite yang bergaya 'morning-dew' dimana memang menjadi cirikhas keluarga produk tersebut. Sisi permukaan hadir dengan desain lengkung yang indah nan mulus, serta layout yang begitu ramah untuk pengguna.

Di luar tampilan yang makin memikat secara visual, tensile design pada produk ini menyuguhkan fleksibilitas dan adaptabilitas yang tinggi, sehingga dapat menyatu dengan lingkungan urban modern.  Dimensinya yang begitu ringkas, kurang dari 2 liter, Huawei 5G LampSite mampu mendukung modul 5G NR dan LTE sekaligus yang terintegrasi di dalam satu boks, baik itu untuk C-band maupun seluruh sub-3 GHz bands.

Tidak hanya itu saja, 5G LampSite juga mendukung transmisi CAT6A Ethernet dan fiber-optic sekaligus. Kapabilitas tersebut mendukung diimplementasikannya layanan eMBB dan IoT dalam satu boks. Benar-benar perpaduan yang sempurna antara suguhan performa dengan estetika.

Dikatakan President of Huawei's Digital Indoor System Product Line Chen Chuanfei, pihaknya merasa bangga Huawei 5G LampSite memperoleh pengakuan di industri terkait desainnya yang luar biasa. "Kesempurnaan desain industrial mendukung dihadirkannya layanan jaringan yang juga mampu beradaptasi dengan lingkungan urban masa kini," katanya.

Menurut Chen, diraihnya penghargaan di bidang desain ini mendukung ditumbuhkannya minat bagi pemilik properti untuk membuka stasiun-stasiun baru yang bisa selaras dan menyatu dengan desain di lingkungan properti mereka. Ia menjelaskan, di tahun 2019 saja, Huawei berhasil menggelar 5G LampSite di 20.000 lebih gedung dalam skala besar-besaran untuk beragam skenario pemanfaatan dan kegunaan, seperti di hotel dan hall pameran-pameran besar tingkat internasional di Zurich, Wembley Stadium di London, Beijing Daxing International Airport, China-Japan Friendship Hospital di Beijing, Shanghai Hongqiao Railway Station, Yitian Holiday Plaza di Shenzhen, hingga gedung perkantoran high-end SOHO.

"Tak hanya performanya yang luar biasa, Huawei 5G LampSite menyuguhkan desain yang menyatu dengan lingkungan urban modern. Huawei berkomitmen untuk terus berinovasi untuk menghadirkan jaminan performa yang andal dan tampilan yang sarat estetika," ujarnya. (sg)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year