telkomsel halo

PropertyGuru tunjuk Genevieve Godwin sebagai Chief of Human Resources Officer

14:44:24 | 11 Feb 2020
PropertyGuru tunjuk Genevieve Godwin sebagai Chief of Human Resources Officer
Genevieve Godwin
SINGAPURA (IndoTelko) - Induk usaha Rumah.com, PropertyGuru Group, (PropertyGuru), mengumumkan promosi Genevieve Godwin sebagai Chief of Human Resources Officer (CHRO) karena Grup terus membuat kemajuan signifikan dalam kemampuan manajemen bakatnya.

Dalam dua tahun terakhir sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Genevieve telah mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat PropertyGuru di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam untuk lebih dari 1.200 karyawan. 

Di bawah kepemimpinannya, telah berlangsung peningkatan dalam infrastruktur teknologi SDM di seluruh Grup yang meliputi pengalaman karyawan, peningkatan program pengakuan, dan manfaat secara keseluruhan telah membuat lingkungan yang lebih inklusif dan mendukung bagi karyawan untuk berkembang. Dampak yang paling signifikan dari Genevieve dan tim Sumber Daya Manusia yang dipimpinnya adalah membawa budaya pembelajaran PropertyGuru menjadi hidup. 

Program-program baru, yang dibangun di atas filosofi pembelajaran PropertyGuru dan mencakup perspektif pembelajaran holistik, mencakup pengembangan pekerjaan, perpustakaan pembelajaran online, dan pengembangan Pribadi (in-person development) yang teradopsi secara kuat dalam Grup.

Fokus yang meningkat pada manajer orang berarti bahwa puluhan pemimpin telah mempertajam keterampilan mereka melalui program pengembangan kepemimpinan terpadu, yang dibangun untuk PropertyGuru. Selain itu, Genevieve telah berpartisipasi dalam kegiatan integrasi pasca-merger dengan Batdongsan.com.vn, bisnis Grup di Vietnam, yang akan berlanjut hingga 2020.

Dalam perannya yang meningkat, Genevieve akan terus fokus pada semua bidang ini serta lebih meningkatkan pembelajaran dan pengembangan karyawan. Tahun ini, ia akan bekerja dengan manajemen senior dan dewan direksi untuk lebih mengembangkan pendekatan holistik untuk bakat, meliputi peluncuran proposisi nilai karyawan Grup dan fokus pada pengembangan bakat terintegrasi di seluruh Grup.

“Saya senang mengumumkan promosi Genevieve menjadi sebagai Grup CHRO. Kepemimpinan dan pengaruhnya terhadap manajemen dan pengembangan bakat kami patut dipuji dan perbaikan dirasakan oleh setiap karyawan di Grup. Fokusnya pada pembelajaran dan pengembangan akan semakin tak ternilai saat kami terus merekrut, melibatkan, mengembangkan, dan mempertahankan tim yang beragam sebagai pemimpin teknologi Asia Tenggara. Dengan dedikasi penuh dan tekadnya untuk membangun tempat kerja yang lebih baik, saya berharap dapat bekerja sama dengannya secara erat untuk memperkuat strategi bakat kami dan branding perusahaan," kata Chief Executive Officer dan Managing Director, PropertyGuru Group Hari V. Krishnan dalam keterangan kemarin.

Genevieve menambahkan, selama ini berkontribusi dan terus membentuk budaya unik di PropertyGuru. "Grup ini telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan, didukung oleh para profesional paling berbakat di seluruh Kawasan Asia. Bisnis kami berada di posisi eksklusif di mana seluruh karyawan, yang kami sebut sebagai Gurus, dapat menciptakan dampak dalam industri teknologi, dalam bisnis yang tumbuh di Asia Tenggara. Saya berharap dapat mendukung pengembangan dan pengalaman Gurus kami, karena kami terus mendorong keunggulan untuk PropertyGuru," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year