Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

GoFood tingkatkan layanan dengan 3 fitur baru

11:48:12 | 19 Jan 2020
GoFood tingkatkan layanan dengan 3 fitur baru
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - GoFood mempertegas kepemimpinan pasarnya dengan meluncurkan 4 fitur baru, diantaranya GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan kolaborasi bersama Google Assistant.

Ini menandai gebrakan GoFood dalam menetapkan standar baru dalam memanjakan pelanggan dengan pengalaman berkuliner yang super cepat, mudah, dan hemat.

Sebelumnya, kecintaan pelanggan terhadap layanan GoFood telah dibuktikan dengan 50 juta transaksi yang dibukukan setiap bulan di Asia Tenggara.

Hasil riset Nielsen Singapura menyebutkan bahwa 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood menawarkan layanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri (39%).

Riset ini juga mengungkap bahwa GoFood dianggap punya pilihan menu terlengkap dan dengan merchant paling beragam, masing-masing oleh 87% dan 83% konsumen, 83% masyarakat pun menilai layanan GoFood dianggap user friendly dan mudah digunakan, jauh lebih unggul di atas rata-rata industri (44%); serta 79% responden menganggap GoFood sebagai layanan pesan-antar makanan tercepat.

“Fakta-fakta dan pencapaian tersebut tidak membuat kami berhenti dan berpuas diri. Kami terus-menerus meningkatkan standar dalam melanjutkan sukses guna memenangkan hati pelanggan. Oleh karena itu, awal tahun ini kami meluncurkan empat fitur sekaligus yang menjadi standar baru di industri layanan pesan-antar makanan, salah satunya adalah GoFood Pickup. Kami memahami salah satu pain points pengguna adalah menunggu makanan untuk bisa segera disantap saat itu juga, bahkan jika sedang dalam perjalanan. Berangkat dari hal tersebut, fitur Pickup kami hadirkan agar pelanggan punya pilihan untuk mengambil langsung kuliner favorit di restoran dengan lebih nyaman dan bebas antre,” kata Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo.

GoFood Pickup adalah Order via GoFood sekarang dan bisa ambil pesanan langsung di restoran tanpa antre.

Paket rumah ceria
GoFood Turbo adalah menjamin makanan untuk diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan.

GoFood Plus adalah Paket berlangganan potongan harga langsung agar bisa bebas menikmati beragam kuliner nikmat dengan harga terjangkau.

NeuAPIX
Selain itu, GoFood juga berkolaborasi dengan Google untuk memudahkan pelanggan bisa pesan makanan dan memeriksa status pesanan cukup dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
BEI suspensi saham TiPhone