Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Schneider Electric perkuat eksekutif untuk Divisi Secure Power

09:08:28 | 08 Jan 2020
Schneider Electric perkuat eksekutif untuk Divisi Secure Power
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Schneider Electric menunjuk Pankaj Sharma untuk menggantikan Dave Johnson sebagai Executive Vice President untuk  Divisi Secure Power efektif per 1 Januari 2020.

Sharma, yang saat ini menjabat sebagai Senior Vice President, Home & Business Networks, Schneider Electric, telah menempati berbagai posisi kepemimpinan di perusahaan termasuk komersial, strategi, pemasaran, merger dan akuisisi, dan lini bisnis lainnya. Dengan posisi barunya ini, beliau akan memimpin strategi Schneider Electric dalam mendukung pelanggan dan mitra bisnis menjawab tantangan di era disrupsi dan tren edge computing.

Paket Semangat Kemerdekaan
"Pankaj sosok yang tepat dalam menghadapi tantangan bisnis ke depan dengan rekam jejak kesuksesannya dalam mengelola bisnis Secure Power selama 19 tahun terakhir, dan pemahamannya terhadap pasar lokal di berbagai negara," ungkap Executive Vice President, Energy Management, Schneider Electric Philippe Delorme.  

“Sistem ketahanan komputasi awan dan komputasi tepi adalah kunci utama di dunia digital, dan  semuanya membutuhkan listrik. Merupakan suatu kehormatan untuk mengambil alih pimpinan Divisi Secure Power di era digital yang penuh tantangan ini. Dalam peran baru saya ini, saya akan terus memajukan misi kami yaitu ‘ensure life is on’ di dunia digital dan membantu membangun masa depan yang berkelanjutan untuk planet ini," ungkap Sharma.  

HUT RI ke 75
"Target saya adalah untuk terus meningkatkan standar operasional dalam divisi Secure Power dengan mengutamakan efisiensi energi setinggi mungkin, menanamkan pemikiran untuk terus bertumbuh, melalui pendekatan global dan keberagaman," tutupnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi
Kuota Ketengan