Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
telkomsel halo

JD.ID kolaborasi dengan IKAT Indonesia

08:34:54 | 20 Dec 2019
JD.ID kolaborasi dengan IKAT Indonesia
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – JD.ID melakukan kolaborasi eksklusif dengan IKAT Indonesia. Kolaborasi ini diumumkan dalam acara pagelaran koleksi busana terbaru bertajuk “Koleksi Purnama 2019”.

Didirikan pada tahun 2011 oleh Didiet Maulana, IKAT Indonesia berkeinginan untuk merangkum dan menemukan kembali ide-ide tentang bagaimana generasi muda melestarikan kekayaan budaya Indonesia terutama dalam industri mode, dengan menggunakan warisan seni menenun. Dan, melalui peluncuran koleksi Purnama 2019 ini Didiet Maulana hendak menampilkan kembali keindahan karya yang terinspirasi dari Nusantara untuk koleksi Fall/Winter 2019/2020.

Head of Fashion Category JD.ID, Stephanie Susilo, mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bukti dukungan penuh JD.ID akan industri mode di Indonesia. Selain itu, Ia juga berharap kolaborasi ini dapat mendorong JD.ID Fashion sebagai destinasi online tepercaya untuk koleksi desainer Indonesia dan produk lokal yang berkualitas, asli, dan terjangkau.

“Melalui kolaborasi dengan IKAT Indonesia, kami ingin menjangkau lebih banyak pelanggan yang tahu benar arti kualitas, keaslian barang, dan layanan yang prima," jelas Stephanie.

Telkom Marketing 2
Sesuai dengan namanya, koleksi Purnama 2019 menyuguhkan layering pieces yang mudah dipadupadankan untuk penampilan yang kasual sekaligus semi-formal, yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita.

Saat ini ada sekitar 97 varian busana ready-to-wear dan enam varian aksesoris wanita dari Koleksi Purnama 2019 oleh IKAT Indonesia, dengan range harga mulai dari Rp200 ribu–Rp2 juta yang tersedia secara eksklusif di JD.ID dalam kurun waktu enam bulan ke depan. Selain itu akan tersedia pula koleksi spesial pagelaran, dengan range harga mulai dari Rp2 juta–Rp5 juta.

Selain IKAT Indonesia, beberapa koleksi busana ekslusif dari berbagai desainer terbaik Indonesia yang saat ini tersedia di JD.ID adalah Studio 133 Biyan, VOTUM by Sebastian Gunawan & Cristina Panarese, Aidan and Ice, Christin Wu, Parang Kencana, Iwan Tirta Private Collection, dan Akarsana.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Tersandera OTT