Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
telkomsel halo

Bluebird Group bekali pengemudi dengan smartphone Nokia

03:01:29 | 14 Dec 2019
Bluebird Group bekali pengemudi dengan smartphone Nokia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - HMD Global mengumumkan penandatanganan perjanjian kemitraan bersama Bluebird Group. 

Kolaborasi ini merupakan kemitraan teknologi, melalui penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird. 

Smartphone Nokia akan mendukung aplikasi-aplikasi penting, yang memungkinkan para pengemudi dapat melayani pesanan pelanggan serta memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bluebird Group akan mendapatkan harga khusus untuk sejumlah tipe smartphone Nokia guna memastikan para pengemudi mendapatkan teknologi yang mereka perlukan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan HMD Global sebagai penyedia resmi ponsel Nokia. Merk Bluebird telah diakui selama puluhan tahun sebagai penyedia layanan yang mumpuni untuk transportasi publik yang aman dan terpercaya. Kami memahami dinamika konsumen dalam pemesanan transportasi – khususnya taksi yang mengalami perkembangan, maka dengan kemitraan ini kami berharap dapat melayani konsumen dengan lebih baik melalui penyediaan ponsel berkualitas bagi para pengemudi kami," kata Chief Executive Officer Blue Bird Noni Purnomo dalam keterangan kemarin.

Dikatakannya, perseroan percaya rangkaian ponsel Nokia dapat mendukung penggunaan My Bluebird Apps dan kebutuhan para pengemudi untuk mendapatkan titik penjemputan atau pengantaran yang akurat, juga ketika menggunakan peta digital, dengan dukungan umur baterai yang tahan lama, spesifikasi terkini dan interface yang mudah digunakan. "Berbagai manfaat tersebut akan meningkatkan kualitas layanan para pengemudi dalam memberikan nilai lebih kepada konsumen,” tambah Noni.

Head of Operations APAC, HMD Global Shannon Mead mengatakan kemitraan ini dapat mendukung para pengemudi Bluebird menjadi lebih produktif dan efisien, sehingga dapat memberikan layanan lebih baik bagi konsumen mereka.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Tersandera OTT