telkomsel halo

Nokia 105, kini hadir dengan baterai lebih besar

08:57:00 | 01 Sep 2023
Nokia 105, kini hadir dengan baterai lebih besar
Nokia 105 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - The home of Nokia phones, HMD Global mengumumkan Nokia 105 yang diperbarui. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel paling laris di dunia. Dengan kapasitas baterai 25% lebih besar, kualitas dan desain kokoh yang Anda harapkan dari perangkat Nokia, Nokia 105 menjadi ponsel yang dapat Anda andalkan sepanjang hari.

Menurut Head of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson, Nokia 105 merupakan ponsel paling populer di dunia karena baterainya yang luar biasa, kualitas tepercaya, dan harga yang terjangkau. "Nokia 105 terkini membawa hal-hal mendasar tersebut ke tingkat berikutnya dengan umur baterai yang lebih mengesankan dan beragam fitur praktis," katanya.

Sementara, Country GM HMD Global Indonesia, Djohan Cua, menambahkan, para pelanggannya mengatakan bahwa fitur paling penting yang mereka perlukan dari sebuah ponsel adalah kemampuan untuk dapat saling menghubungi. "Ponsel Nokia 105 terbaru ini adalah pilihan yang tepat. Anda dapat mengandalkannya untuk penggunaan jangka panjang, berkat kualitas baterai yang tahan lama dan desain yang tangguh. Fitur Radio FM nirkabel dan permainan Snake yang ikonik juga tersedia untuk hiburan Anda, menghadirkan ponsel ringkas, tangguh, dan dapat diandalkan," jelasnya.

Ponsel Nokia 105 memiliki kapasitas baterai 25% lebih besar dibandingkan versi sebelumnya, menghadirkan waktu bicara hingga 14 jam dan waktu siaga lebih dari tiga minggu dengan sekali pengisian daya.

Setelah melalui pengujian keandalan menyeluruh yang menjadi ciri khas perangkat Nokia, ponsel Nokia 105 yang tangguh siap menemani keseharian Anda.

Pilihan warna Charcoal, Cyan, dan Red Terracotta dengan tekstur nano melindungi ponsel Nokia 105 dari benturan dan goresan serta terlihat baru untuk waktu lebih lama.

Ponsel Nokia 105 memiliki radio FM nirkabel yang dapat dinikmati dengan atau tanpa headphone, sehingga Anda dapat mendengarkan musik, berita, atau siaran olahraga ketika bepergian. Permainan seperti Snake yang ikonik mampu membuat Anda selalu terhibur. Selain itu, lampu senter ponsel dapat menerangi bila Anda memerlukannya dalam kondisi gelap.

Nokia 105 juga memiliki ruang penyimpanan untuk 2.000 nomor dan 500 SMS sehingga Anda dapat selalu memperbarui semua kontak dan percakapan Anda. Dan perekam suara memungkinkan Anda melacak dan mendengarkan kembali momen-momen yang tak terlupakan.

Ponsel Nokia 105 dengan pilihan warna Charcoal, Cyan, dan Red Terracotta telah tersedia di Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp 275.000 melalui Nokia official store di Shopee dan Tokopedia serta toko ponsel favorit Anda. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year