Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

JD.ID dukung Iwan Tirta Collection

11:14:23 | 30 Nov 2019
JD.ID dukung Iwan Tirta Collection
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - JD.ID berkolaborasi dengan Iwan Tirta Collection memajukan industri batik di Indonesia.

Kolaborasi ekslusif JD.ID dengan Iwan Tirta Collection diumumkan dalam acara pagelaran busana dari Iwan Tirta Private Collection 2020 yang bertajuk “Mataguru” yang didukung oleh JD.ID pada Kamis (28/11).

“Mataguru” merupakan koleksi yang mengadaptasi apa yang telah sang maestro Iwan Tirta kontribusikan pada kebudayaan, dengan tetap mengimplementasinya sesuai relevansi gaya hidup saat ini. 

Sejalan dengan gaya hidup saat ini, untuk pertama kalinya Iwan Tirta Private Collection bergabung dengan e-commerce, dimana JD.ID sebagai platform eCommerce pertama yang dipilih oleh Iwan Tirta Private Collection dalam menjual koleksi busana ready-to-wear nya.

Head of Fashion Category JD.ID, Stephanie Susilo mengatakan bahwa kolaborasi JD.ID dengan Iwan Tirta adalah salah satu pencapaian terbaik mengingat Iwan Tirta merupakan maestro Batik yang telah melestarikan mahakarya batik sebagai warisan nusantara.

Telkom Marketing 2
“Bagi kami berkolaborasi dengan Iwan Tirta ini merupakan salah satu pencapaian yang positif dan membanggakan, karena Iwan Tirta melalui Iwan Tirta Private Collectionnya selalu menghasilkan berbagai mahakarya terbaik yang mengangkat nilai-nilai dari akar budaya khas Indonesia yang otentik, dimana hal tersebut selaras dengan tagline kami, yaitu #DijaminOri," jelas Stephanie.

Melalui kerjasama eksklusif dengan Iwan Tirta Collection ini, maka JD.ID berkesempatan untuk memiliki berbagai koleksi pakaiannya, khususnya koleksi pakaian Iwan Tirta Collection untuk ITPC dan Akarsana.

Saat ini JD.ID juga telah memiliki beberapa koleksi busana ekslusif dari berbagai desainer terbaik Indonesia, salah satunya Studio 133 Biyan, VOTUM oleh Sebastian Gunawan & Cristina Panarese, IKAT Indonesia oleh Didiet Maulana, Parang Kencana, Mazuki, Peggy Hartanto, Byo dan Aidan and Ice.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma