telkomsel halo

Cara JD.ID apresiasi seller dan brand

04:00:20 | 29 Nov 2019
Cara JD.ID apresiasi seller dan brand
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - JD.ID menggelar acara seller gathering yang mengusung tema “Annual Seller Engagement 2019” untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para Seller dan Brand yang telah berjualan di kategori Marketplace JD.ID, agar tetap setia menjadikan JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka secara online.

Kota Jakarta sendiri merupakan kota keempat yang dipilih oleh JD.ID untuk pelaksanaan acara Seller Gathering karena di kota ini JD.ID akan memberikan apresiasinya kepada para Seller dan Brand yang telah berjualan selama ini di kategori Marketplace JD.ID.

Selain itu, dalam acara ini JD.ID pun berinisiasi untuk memberikan penghargaan kepada para seller dan brand atas dukungannya dalam 3 tahun terakhir ini yang terus berjualan produknya secara online di kategori Marketplace JD.ID. Dengan harapan acara ini akan menjadi batu loncatan untuk acara penghargaan kepada Seller & Brand Marketplace setiap tahunnya dan secara konsisten memberikan apresisasi kepada seluruh Seller & Brand Marketplace yang ada di JD.ID.

Head of Marketplace Departement JD.ID, Samir Skif mengatakan bahwa acara "Annual Seller Engagement 2019" ini merupakan salah satu wujud dan bentuk kami dalam mengapresiasi seluruh seller dan brand yang selama ini telah memilih JD.ID sebagai platform Marketplacenya untuk berjualan. 

“Melalui acara ini kami harapkan hubungan kami dengan para seller dan brand akan semakin erat dan dekat, karena bagi kami para seller dan brand tersebut bukanlah hanya mitra semata, namun mereka adalah asset yang harus kita jaga,” jelas Samir.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year