telkomsel halo

Realme garap pasar smartphone premium di Indonesia

09:47:03 | 28 Nov 2019
Realme garap pasar smartphone premium di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Realme secara resmi masuk ke segmen smartphone premium di Indonesia dengan meluncurkan Full Speed Flagship - realme X2 Pro.

Melalui brand spirit "Dare to Leap", realme X2 Pro menghadirkan pengalaman produk flagship yang real dengan prosesor Snapdragon 855+, 90Hz Ultra Smooth Display, quad camera 64MP dengan 20x Zoom Hybrid dan fitur canggih lainnya. Dengan harga Rp 7,799 juta realme X2 Pro akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.
realme X2 Pro launch.jpg

“realme X2 Pro adalah ambisi "Leap to Premium" realme untuk menghadirkan lebih banyak produk berkualitas premium ke Indonesia. realme X2 Pro menawarkan pengalaman smartphone kecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang hebat untuk segmen smartphone premium di Indonesia. Sebagai penerus X-line dari realme yang dikenal sebagai seri premium yang memiliki banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme dan membawanya ke level baru yang selanjutnya,” kata Senior Brand Manager, realme Indonesia Palson Yi kemarin.

realme X2 Pro hadir dengan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 855+ yang melalui proses fabrikasi 7nm dan GPU Adreno 640, memberikan prosesor rendering grafis 15% lebih cepat dari Snapdragon 855. Selain itu, prosesor tersebut juga memiliki chip pemrosesan AI 3x lebih cepat dan LPDDR4X 12GB + 256GB dengan UFS 3.0 Flash Storage terbaru.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year