Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

JD.ID hadirkan koleksi Studio 133 Biyan

08:18:45 | 09 Nov 2019
JD.ID hadirkan koleksi Studio 133 Biyan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – JD.ID kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Studio 133 Biyan.  
Biyan Wanaatmadja, seorang maestro perancang ternama Indonesia. Studio 133 didirikan oleh Biyan pada tahun 1985 dan populer dengan koleksi-koleksinya yang klasik dan sophisticated dengan sulaman indah, manik-manik, di atas cetakan sutra yang autentik.

Hal ini diumumkan dalam acara pagelaran busana terbaru Studio 133 Biyan bertema “Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear” yang didukung penuh oleh JD.ID.

Ada dua aspek penting yang menjadi alasan dari Biyan memilih kembali JD.ID sebagai mitra resmi untuk Studio 133. Pertama adalah aspek originalitas akan karya dan faktor kepercayaan sebagai kunci utama yang saling menguatkan satu sama lain, lalu yang kedua adalah aspek memberi nilai tambah kepada para pelanggan.

Bagi JD.ID sendiri, dipercaya kedua kalinya untuk berkolaborasi dengan Biyan yang merupakan salah satu desainer terbaik Indonesia adalah suatu kebanggaan dan menjadi tanda dimulainya kategori Fashion di JD.ID untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang tahu benar arti kualitas, keaslian barang dan layanan yang prima.

Saat ini ada sekitar 75 varian busana ready-to-wear dari Studio 133 Biyan di JD.ID yang memamerkan keindahan busana hasil dari perpaduan warna representasi dari modernitas dalam kearifan lokal Indonesia yang berevolusi menjadi label dengan twist garis desain kontemporer. Selain itu, koleksi varian busana Studio 133 Biyan di JD.ID memiliki ciri khas penyandingan, percampuran, dan clashing kain dengan banyak elemen, material, corak, dan garmen yang dirangkai sedemikian rupa sehingga menjadi koleksi busana ready-to-wear terbaik untuk pria dan wanita yang wajib dimiliki.

Head of Fashion Category JD.ID Stephanie Susilo mengatakan bahwa tahun 2019 ini merupakan tahun kedua JD.ID berkolaborasi dengan sang maestro, Biyan, khususnya dengan Studio 133.

Telkom Marketing 2
“Kolaborasi ekslusif ini merupakan salah satu bentuk dukungan JD.ID terhadap perkembangan industri fashion tanah air melalui kolaborasi JD.ID dengan perancang berbakat dari Indonesia. Kami ingin terus mendefinisikan aspek autentisitas ke level yang lebih tinggi, dan kami sangat bangga bisa berkolaborasi kembali dengan Biyan di tahun 2019 ini yang karyanya terbukti sukses di kancah nasional maupun internasional," jelas Stephanie.

Sampai saat ini koleksi varian busana ready-to-wear Studio 133 Biyan di JD.ID terdiri dari 75 desain pakaian dengan range harga mulai dari Rp725 ribu – Rp6,250 juta, sementara untuk varian busana Studio 133 terbaru yang bertema “Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear” baru akan diluncurkan secara ekslusif di JD.ID pada hari ini, Kamis (07/11), dengan konsep “See now, Buy Now”. Untuk melihat dan membeli koleksi Studio 133 Biyan, seluruh konsumen dapat mengaksesnya langsung di www.jd.id ataupun melalui mobile app JD.ID yang tersedia di iOS dan Android dengan mengetik di search bar “Studio 133 Biyan”.

Selain koleksi varian busana dari Studio 133 Biyan, saat ini JD.ID juga telah memiliki beberapa koleksi busana ekslusif dari berbagai desainer terbaik Indonesia, salah satunya VOTUM oleh Sebastian Gunawan & Cristina Panarese, IKAT Indonesia oleh Didiet Maulana, Parang Kencana, Mazuki, Peggy Hartanto, Byo dan Aidan and Ice.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%