Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Hari Batik Nasional, BLANJA.com tebar diskon 50%

10:04:00 | 02 Okt 2019
Hari Batik Nasional, BLANJA.com tebar diskon 50%
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - BLANJA.com memberikan penawaran spesial berupa diskon up to 50% untuk berbagai produk batik dalam rangka memperingati hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019 di platformnya. 

Penawaran diskon tersebut merupakan bentuk memeriahkan hari Batik Nasional sekaligus mendukung upaya pelestarian batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia.

“Diskon pada produk batik kami berikan sebagai upaya untuk mendorong penjualan produk lokal serta menanamkan rasa bangga pada saat memakai batik di hari batik nanti. Kami juga telah menyediakan laman khusus pada platform kami yaitu BLANJA BATIK untuk mempermudah pelanggan memilih dan menemukan batik terbaiknya,” ujar Chief Executive Officer BLANJA.com Jemy Confido, kemarin.

BLANJA BATIK merupakan laman khusus pada platform BLANJA.com yang menampilkan beragam produk batik pilihan. Melalui laman BLANJA BATIK pelanggan dapat memilih dan berbelanja produk - produk batik yang tersedia seperti dress batik, kemeja batik pria, atasan batik couple dan beragam aksesoris batik  lainnya. Harga produk batik yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Rp39 ribu.

“Produk - produk batik yang ada di BLANJA BATIK merupakan produk yang berasal dari UKM-UKM yang telah kami bina selama ini. Selain itu, kami juga hadirkan Batik Garuda yang dibuat oleh salah satu UKM dari Solo dan memberikan sentuhan teknologi berupa QR Code pada batiknya yang bisa discan melalui aplikasi BLANJA.com ataupun aplikasi QR Scan lainnya. Batik ini akan dipakai oleh seluruh karyawan Telkom Group untuk memeriahkan Hari Batik Nasional besok,” lanjut Jemy.

Angkasa Pura 2
Tidak hanya batik, BLANJA.com juga terus berkomitmen untuk mendorong produk lokal lain dalam kategori food, fashion, dan craft melalui halaman khusus Asli Indonesia. “Saat ini sudah ada lebih dari 100.000 produk UKM Indonesia yang terdaftar di laman tersebut,” tutup Jemy.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu