telkomsel halo

Biznet ekspansi ke Pontianak

10:11:00 | 30 Okt 2019
Biznet ekspansi ke Pontianak
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet mengumumkan perluasan jaringan ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet Pontianak yang beralamat di Ruko Pontianak Mall Blok B No. 24, Jl. Teuku Umar.  

Kota Pontianak yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat ini menjadi kota pertama yang telah tercakup oleh jaringan Biznet di pulau Kalimantan, dimana saat ini proses perluasan jaringan terus berjalan untuk dapat meng-cover kota-kota lainnya di pulau ini.

“Selama ini kami menerima banyak permintaan dari masyarakat yang ada di Pulau Kalimantan untuk memperluas jaringan kami ke kota-kota yang ada di Pulau ini, salah satunya adalah Kota Pontianak. Selain itu, kami juga melihat bahwa kebutuhan masyarakat di Kota Pontianak akan layanan Internet yang berkualitas terus meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, hari ini kami sangat senang karena akhirnya jaringan kami tersedia di Pontianak dan kami dapat menghadirkan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat di kota ini. Perluasan jaringan di kota-kota lainnya juga terus berjalan dan tidak lama lagi kami berharap jaringan kami juga dapat hadir di kota-kota lainnya, tidak hanya di Pulau Kalimantan tapi juga di pulau-pulau lainnya di Indonesia,” ujar President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan kemarin.

Untuk warga Pontianak, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis UKM atau startup, serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Kehadiran layanan Biznet di Pontianak didukung oleh teknologi jaringan The New Biznet Biznet Fiber yang mampu memberikan layanan dengan kualitas yang jauh lebih baik dengan kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan dengan teknologi pendahulunya, yang tentunya akan mampu mengakomodasi kebutuhan yang terus meningkat di masa depan. 

Saat ini total jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 33,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, dan Kalimantan. Selain Kota Pontianak, di akhir tahun 2019 ini jaringan Biznet juga akan resmi hadir di Pulau Sulawesi menyapa masyarakat yang ada di Kota Manado, yang akan diikuti oleh kota-kota lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year