telkomsel halo

Biznet gelar Biznet festival Medan 2023

03:41:00 | 25 Sep 2023
Biznet gelar Biznet festival Medan 2023
Biznet Festival (dok)
MEDAN (IndoTelko) - Setelah sukses menyelenggarakan Biznet Festival sejak tahun 2016 di lebih dari 15 kota, di tahun 2023 Biznet kembali menyelenggarakan Biznet Festival yang kali ini hadir dengan lebih banyak aktivitas hiburan seru untuk masyarakat Indonesia.

Biznet memilih kota Medan sebagai kota kelima tempat diselenggarakannya acara yang bertajuk Biznet Festival Medan 2023. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 23 September 2023 di Lapangan Istana Maimun Medan ini tentunya akan hadir lebih seru dengan kegiatan hiburan seperti beragam pilihan kompetisi yang dapat diikuti oleh warga Medan serta penampilan dari musisi kebanggaan tanah air, Armada dan DJ Hannah X yang akan menghibur seluruh pengunjung.

Menurut President Director Biznet, Adi Kusma, sebagai bagian dari rangkaian Biznet Festival, Medan menjadi kota pilihan Biznet selanjutnya sebagai tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023.

“Kami melihat potensi masyarakat Medan yang luar biasa, terutama para generasi muda yang memanfaatkan koneksi Internet untuk melakukan berbagai aktivitas positif. Oleh karena itu, kami mengajak para generasi muda, masyarakat Kota Medan untuk menunjukkan kemampuannya melalui berbagai kompetisi yang ada di Biznet Festival Medan 2023. Selama acara Biznet Festival ini berlangsung, kami menghadirkan berbagai hiburan menarik dan juga menyiapkan pengalaman yang spesial khusus seluruh pelanggan setia Biznet dalam menikmati rangkaian acara Biznet Festival,” katanya.

Biznet Festival Medan 2023 merupakan bagian dari rangkaian acara Biznet Festival di tahun 2023 ini. Sebagai ajang kreasi anak muda, kali ini Biznet Festival Medan 2023 mengajak generasi muda untuk menunjukkan kemampuan serta bakat yang dimiliki dengan mengikuti berbagai pilihan kompetisi, diantaranya Band, Cosplay, Diecast Race, K-pop Dance, dan juga Esports Gaming.

Selain itu, Biznet juga menghadirkan tim esports kebanggaan Indonesia yang juga merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan Tim ONIC Esports yang akan bermain bersama para peserta kompetisi MOBA dan menambah keseruan rangkaian acara Biznet Festival Medan 2023. Sama seperti acara Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Medan 2023 juga terbuka untuk umum secara gratis dan pengunjung dapat menikmati layanan Internet WiFi Biznet selama acara berlangsung.

Untuk wilayah Medan dan sekitarnya, Biznet telah hadir sejak tahun 2020 dan saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Medan dan telah membangun jaringan lebih dari 104.500 homepass yang tersedia di 160 kelurahan. Untuk masyarakat Medan, Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet.

Adi menambahkan, ia mengerti bahwa digitalisasi tidak bisa dipisahkan dari aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Biznet terus melakukan investasi pembangunan jaringan dan meningkatkan kualitas layanan yang tentunya didukung oleh teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan akan layanan Internet terbaik di Indonesia, salah satunya Kota Medan.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Medan yang telah mendukung Biznet dan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan Internet terbaik dari Biznet untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari serta mengembangkan potensi yang dimiliki demi masa depan yang lebih baik lagi,” katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year