telkomsel halo

Biznet perkuat kehadiran di Lampung

06:37:21 | 04 Sep 2023
Biznet perkuat kehadiran di Lampung
Adi Kusma
BANDAR LAMPUNG (IndoTelko) Di tahun 2023 Biznet kembali menggelar acara Biznet Festival. Setelah kota Surabaya, Yogyakarta dan Makassar, kini Biznet hadirkan Biznet Festival di Kota Bandar Lampung.

Acara yang bertajuk Biznet Festival Bandar Lampung 2023 ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 September 2023 bertempat di Lapangan Saburai Bandar Lampung dengan menggandeng band papan atas GIGI untuk memeriahkan puncak acara. Berbagai kompetisi seru juga hadir di Biznet Festival Bandar Lampung 2023 dan tentunya bisa diikuti oleh masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya seperti kompetisi Band, Cosplay, Modelling, Push Bike hingga MOBA.

Bandar Lampung sendiri merupakan salah satu kota yang menjadi fokus utama Biznet dalam hal perluasan jaringan, sejak resmi hadir pada tahun 2019. Karena itu, perluasan jaringan Biznet di kota ini juga dibarengi dengan acara Biznet Festival Bandar Lampung 2023.

“Biznet dengan bangga menghadirkan acara Biznet Festival di Kota Bandar Lampung, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami untuk seluruh masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya atas dukungan yang diberikan kepada kami selama ini. Karena itu kami berharap acara ini dapat menjadi tempat yang tepat untuk masyarakat tidak hanya untuk mencari hiburan namun juga untuk menunjukkan bakat dan ide kreatif yang dimiliki melalui kompetisi yang kami hadirkan,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Di acara ini tentu Biznet juga menyediakan akses Internet WiFi yang bisa digunakan oleh pengunjung secara gratis, dengan harapan seluruh pengunjung dapat mendapatkan pengalaman terbaik dalam berinternet dengan Internet dari Biznet. Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara, Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon), yang akan bermain bersama para peserta kompetisi esports gaming serta bertemu langsung dengan para penggemar mobile game di Bandar Lampung. Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan untuk menjadi bagian dari acara ini, masyarakat hanya perlu melakukan registrasi melalui website biznetfestival.com.

Biznet Festival Bandar Lampung 2023 juga merupakan acara untuk memperkenalkan layanan-layanan yang Biznet hadirkan untuk masyarakat di kota ini, dimana Biznet telah hadir sejak tahun 2019 di Bandar Lampung dengan beragam layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari layanan Internet untuk perumahan hingga untuk kebutuhan bisnis. Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap, masyarakat Bandar Lampung bisa mengunjungi biznet.id/bandarlampung.

Untuk wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Bandar Lampung dan telah membangun jaringan lebih dari 51,000 homepass yang tersedia di 92 kelurahan.

Selain itu, di tahun 2023 ini Biznet juga melakukan proses pembangunan infrastruktur jaringan kabel Fiber Optic bawah laut, yang nantinya akan menghubungkan Pulau Jawa, Sumatra dan Bangka dengan nama Biznet Nusantara Cable System-1 (BNCS-1), akan menghubungkan Anyer, Kabupaten Serang (Pulau Jawa) ke Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Pulau Sumatra) dan Sungsang, Kabupaten Banyuasin (Pulau Sumatra) ke Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Pulau Bangka) sepanjang kurang lebih 100 KM. Apabila jaringan BNCS-1 ini telah aktif, daerah Provinsi Lampung dan Sumatra Selatan dapat menikmati layanan Internet dengan kapasitas yang lebih besar, sama seperti di Pulau Jawa dan Bali.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year