Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Iflix perkuat manajemen untuk bisnis periklanan

09:45:12 | 12 Okt 2019
Iflix perkuat manajemen untuk bisnis periklanan
iflix Co-Founder and Group CEO Mark Britt
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – iflix memperkuat bisnis periklanan digitalnya, iflix Advertising dengan menunjuk veteran Kevin Liu sebagai Chief Technology Officer of Ads baru untuk mempelopori strategi programmatic dan memimpin tim teknik yang khusus didedikasikan untuk bisnis periklanan.

Sebelum bergabung dengan iflix, Kevin Liu memimpin arsitektur produk dan produk SSP di FreeWheel, di mana ia mengembangkan domain teknologi periklanan berlapis-lapis dengan keahlian kelas dunia yang ia dapatkan dari Republik Rakyat Tiongkok dan Amerika Serikat.

Dalam peran barunya, Kevin Liu akan mempercepat pengembangan programmatic tech stack iflix, yang sudah bermitra dengan SSP terkemuka di industri ini (termasuk FreeWheel, SpotX, dan Xandr), dan DSP (DV360 dan The Trade Desk), serta layanan atribusi dan pelaporan utama, termasuk MOAT dari Oracle dan Nielsen DAR, yang memverifikasi tingginya keterlibatan pengguna iflix.

“iflix Advertising menghubungkan merek-merek premium dengan audiens premium melalui konten premium. Seiring dengan perkembangan industri ini, iflix berkomitmen untuk membantu merek-merek dan mitra agensi kami menavigasi peluang menarik ini di OTT dengan solusi programmatic terbaik di kelasnya. Kami senang menyambut Kevin Liu dalam memimpin upaya yang menyenangkan ini. Rekam jejaknya yang terbukti dalam mengembangkan teknologi iklan video dan strategi programmatic akan menjadi pendorong utama dalam mendorong iflix Advertising pada tingkat yang lebih tinggi,” kata iflix Co-Founder and Group CEO Mark Britt dalam keterangan kemarin.

“Apa yang telah iflix raih dalam waktu kurang dari setahun dengan produk periklanannya sangat luar biasa. Ekosistem periklanan digital mungkin terfragmentasi, tapi saya tidak sabar untuk dapat membangun kesuksesan iflix dan memberdayakan pemasar berpikiran maju yang ingin menjangkau keterlibatan pengguna yang tinggi,” tambah Kevin Liu.

Telkom Marketing 2
Sejak diluncurkan pada Januari 2019, iflix Advertising telah menjadi solusi periklanan video digital premium terdepan di Asia Tenggara. Inventaris video iflix secara teratur berkinerja sebanyak 5,5 kali lebih baik dari tolok ukur industri dalam kualitas dan penyelesaian di wilayah tersebut.

Merek-merek memiliki sarana untuk menyelaraskan dengan konten dan hiburan kelas dunia dalam skala global dan mengakses berbagai format periklanan yang mencakup pensponsoran judul-judul teratas, daftar putar, saluran, dan iklan video premium, serta solusi konten yang disiapkan lebih dulu, termasuk integrasi merek pada produksi orisinal iflix.

Merek-merek regional dan global mengintegrasikan iflix Advertising ke dalam campaign mereka untuk mendorong jangkauan, meningkatkan efisiensi, terlibat dengan demografis milenial, dan untuk menciptakan pengalaman dari sebuah merek yang memanfaatkan kekuatan konten on-demand premium.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma