Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Oppo laris di Shopee 9.9 Super Shopping Day

07:50:24 | 19 Sep 2019
Oppo laris di Shopee 9.9 Super Shopping Day
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Oppo berhasil mencatatkan hasil penjualan yang menakjubkan pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.

Berkat promo menarik yang diberikan, Oppo mendapatkan peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat pada puncak 9.9 dibandingkan hari biasa. Pencapaian ini memberikan kedudukan Oppo sebagai salah satu Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada Shopee 9.9 Super Shopping Day.

“Kehadiran produk-produk kami di Shopee terutama disaat Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin, mendapatkan respon yang sangat positif dan mendapatkan antusiasme yang sangat besar, hal itu bisa dilihat dari penjualan kami yang naik berkali lipat. Menjadi suatu kebanggan bagi kami dapat terpilih sebagai Brand Populer para pengguna Shopee. Kami menantikan kerjasama selanjutnya yang dapat kami hadirkan khususnya untuk para pengguna Shopee,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan kemarin.

Berdasarkan data Canalys Market Research, Oppo telah menduduki peringkat pertama dalam pasar smartphone di Indonesia dalam kuartal II di 2019 ini.

Menurut hasil riset ini, Oppo berhasil memiliki market share sebesar 26% dengan pertumbuhan 54% dari periode yang sama pada tahun lalu. Hal ini merupakan keberhasilan penjualan Oppo di offline dan online store yang telah dilakukannya.

Angkasa Pura 2
“Mitra brand merupakan salah satu kunci kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day. Kami sangat bahagia dan berterima kasih kepada Oppo atas kerjasama yang telah kita laksanakan. Dengan pencapaian yang dimiliki Oppo saat ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami atas keberhasilannya kerjasama. Ditambah kami bangga bahwa inovasi yang dihadirkan oleh Oppo dapat memberikan sebuah dampak baik bagi para pengguna Oppo maupun Shopee. Kami berharap Oppo akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami kedepannya,” kata Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu