telkomsel halo

First Media hadirkan CinemaWorld

12:47:00 | 01 Aug 2019
First Media hadirkan CinemaWorld
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) mengumumkan peluncuran channel terbaru, CinemaWorld (Channel 337) pada layanannya sejak Juni 2019.

CinemaWorld menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan First Media untuk menikmati tayangan-tayangan berkualitas, yang menawarkan dunia hiburan baru, di luar Hollywood. 

Bersamaan dengan peluncuranchannelfilm baru ini, First Media juga memperkenalkan program baru, yaituFIRST MOVIE CLUB ‘Get Connected With Good Movies’ – yang ditargetkan khusus bagi pencinta film.

Sebagai bentuk dari inisiatif dan kerja sama baru ini, First Media dan CinemaWorld berkolaborasi untuk  

“Sejalan dengan kampanye kami tahun ini – ‘A journey of Togetherness’ - kami meluncurkan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk melibatkan pelanggan kami dan juga komunitas; baikmelalui TVchannelyang tersedia di layanan First Media atau melalui kegiatan Movie Screening. Program FIRST MOVIE CLUB ‘Get Connected With Good Movies’ yang kami luncurkan hari ini adalah bentukapresiasi kepada pelanggan setia dan juga komunitas pencinta film, dengan menghadirkan film-film terbaik dunia. Melalui acara pemutaran film bekerja sama dengan CinemaWorld, kami berharap dapat membawa layanan First Media lebih dekat dengan para pencinta film di Indonesia,” kata Deputy Chief Marketing Officer Link Net Santiwati Basuki dalam keterangan kemarin.

Pelanggan First Media akan memiliki kesempatan untuk menikmati channel CinemaWorld dengan kualitas HD hanya dengan menambahkan Rp54.000 untuk berlangganan empat bulan, atau Rp150.000 untuk berlangganan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year