telkomsel halo

Link Net dan TEA Networks siapkan layanan Wi-Fi canggih

14:53:43 | 14 Mar 2023
Link Net dan TEA Networks siapkan layanan Wi-Fi canggih
JAKARTA (IndoTelko) - PT Link Net Tbk (Link Net) bersama TEA Networks (TEA) mengumumkan keberhasilan serangkaian proof of concept (PoC) menggunakan TEA Predictive Optimization Technology (TEApot) untuk menyediakan solusi manajemen Wi-Fi yang siap menghadirkan layanan Wi-Fi generasi terbaru di rumah.

Dengan peluncuran solusi manajemen TEApot Home Wi-Fi, Link Net akan memiliki solusi untuk memperkuat kualitas layanan internet broadband, dengan menawarkan konektivitas Wi-Fi paling andal.

Selama uji coba, TEA Networks telah menunjukkan manfaat TEApot Cloud dan TEApot Devices yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI), yang memungkinkan pemantauan Wi-Fi secara mandiri bagi para pelanggan agar tetap terhubung dengan Wi-Fi rumah yang cepat dan andal.

Director & Chief Technology Officer Link Net Edward Sanusi mengungkapkan kepuasannya terhadap validasi hasil integrasi TEApot dalam serangkaian PoC tersebut.

“Kolaborasi ini akan menciptakan solusi menyeluruh dan wujud nyata optimalisasi layanan yang terus Link Net lakukan untuk pelanggan residensial. Kehadiran perangkat Wi-Fi andal yang didukung dengan keunggulan TEApot Cloud dan TEApot Devices akan semakin mendukung kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Solusi ini memungkinkan Link Net dalam mengoptimalkan keandalan kecepatan koneksi internet dengan tingkat latensi hingga 75 persen lebih baik. "Dengan demikian dapat meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan," tambahnya.

Chief Strategy Officer TEA Networks Sean Kim mengatakan Link Net adalah penyedia jasa internet pertama di Indonesia yang menggunakan solusi TEApot. “TEA Networks bangga dapat menjadi bagian dari uji coba dengan Link Net, untuk menunjukkan nilai solusi TEApot dalam penyediaan solusi penanganan mandiri (self-healing) yang canggih bagi Link Net, sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan WiFi yang lancar dengan performa optimal singkatnya, terus terhubung dan nikmati manfaatnya,” ujarnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year