telkomsel halo

Cara Ralali.com apresiasi mitra BIG Agent

11:54:05 | 30 Jul 2019
Cara Ralali.com apresiasi mitra BIG Agent
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com memberikan apresiasi atas kegigihan dan dedikasi Sobat Agent dengan memberikan asuransi perlindungan kepada para Sobat Agent terbaik se-Jabodetabek. 

Sobat Agent sendiri cenderung lebih sering melakukan pekerjaan mereka di lapangan, bertemu secara langsung dengan berbagai pelaku usaha. Hal ini ditengarai karena fakta yang menunjukan bahwa  baru sekitar 3.72% dari 60 juta lebih UMKM di Indonesia yang telah  technology savvy (melek digital), sehingga pekerjaan Sobat Agent sering dilakukan di lapangan.

Dilansir dari  Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia 2017, Jumlah pengguna asuransi jiwa di indonesia masih berkisar 25,4%² dari total penduduk Indonesia pada tahun 2017.  

Ralali.com bekerjasama dengan Pasarpolis memberikan  Corporate Social Responsibility melalui pemberian asuransi proteksi jiwa kepada Sobat Agent terbaik se-Jabodetabek, sebagai apresiasi dan pendorong semangat kerja, serta menjamin keamanan Sobat Agent dalam melakukan pekerjaan.

Head of Transformation Ralali.com Raditya Danu Wardhana mengharapkan dengan perlindungan jiwa yang diberikan kepada Sobat Agent, kinerja mereka menjadi semakin baik dan mendorong Sobat Agent lainnya untuk semakin giat melaksanakan pekerjaan yang ditawarkan di platform. 

"Melalui kinerja yang semakin baik dari Sobat Agent, bukan hanya pendapatan yang akan meningkat, namun mereka juga dapat kesempatan untuk memilih asuransi lainnya sesuai kebutuhan dengan nilai tambah khusus yang hanya bisa didapat melalui platform Ralali.com, semisal untuk perlindungan keluarganya," katanya dalam keterangan kemarin.

Pada pertengahan tahun ini jumlah BIG Agent telah mencapai 150.000 pengguna, dengan 3 pekerjaan yang dilakukan yaitu  Akuisisi Usaha, Survey Pasar, Promosi. Mengusung semangat #2019antinganggur, BIG Agent akan terus mengajak 250.000 Sobat Agent baru di tahun ini sehingga siapapun berhak memiliki pendapatan dan pekerjaan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year