Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Ralali.com bidik pengusaha Food Truck

10:36:22 | 02 Jul 2019
Ralali.com bidik pengusaha Food Truck
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BANDUNG (IndoTelko) - Ralali.com membidik pengusaha yang ingin menekuni bisnis Food Truck melalui Workshop Kuliner Ralali (WKR) “Strategi Membangun Bisnis Foodtruck” di Aula Utama Universitas Islam Bandung pada Sabtu, (29/6).

Ralali.ocm telah melaksanakan WKR sebanyak 15 kali sejak Mei 2018 dan menginspirasi 1260 peserta dari kalangan pengusaha di berbagai kota.

Telkom Marketing 2
“Tren food truck menarik untuk iklim usaha kuliner kekinian. Dengan keunikannya, food truck bisa menjadi wadah efektif untuk memasarkan kuliner lokal. Usaha ini potensial untuk bertahan lama karena punya peluang akan terus dicari pelanggan karena keunikannya. Namun, salah satu tantangannya adalah mencari pihak yang bisa menyuplai kebutuhan bahan baku, peralatan dan manajemen bisnis hulu ke hilir. Kini dengan akses digital, tantangan ini menjadi dipersempit dengan kemudahan yang dihadirkan Ralali.com dalam melayani kebutuhan pelaku UMKM," kata Head of Marketing Ralali.com, Jessica Carla dalam keterangan kemarin.

Dikatakannya, Ralali.com senantiasa memberikan solusi bisnis mitra Ralali di Indonesia dengan mengedukasi, mengajak dan memberikan inovasi melalui teknologi dan beragam program bermanfaat. 

Angkasa Pura 2
Hal ini diupayakan dengan pengembangan city expansion untuk menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia. Ditambah dengan kolaborasi antara Ralali.com dengan Pemerintah, Brand Partners, Komunitas UKM dan UMKM serta Media dapat meningkatkan perluasan informasi dan pemahaman pelaku bisnis di Indonesia untuk beralih menggunakan teknologi untuk meningkatkan daya saing dan kemudahan dalam berbisnis.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma