Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Ralali buka posko mudik

12:32:27 | 02 Jun 2019
Ralali buka posko mudik
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com menghadirkan Posko Mudik “Posko Pasti Berkah Ralali.com” pada 29 Mei 2019 - 12 Juni 2019.  

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian  program “Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com” yang telah berlangsung dari awal bulan Mei.

Posko Pasti Berkah Ralali.com hadir untuk pemudik yang memilih rute tempuh melalui Tol Trans Jawa,  khususnya  di rest area  KM 6 dan 39 Tol Cikampek.

Sebanyak 77 ribu pemudik akan melewati Tol Cikampek menurut Jasa Marga Jakarta – Cikampek, selain itu  dengan perkiraan  estimasi trafik pemudik yang berhenti di rest area sebanyak 25 ribu per hari menjadi salah satu alasan lokasi Posko Pasti Berkah Ralali.com di selenggarakan. Program ini diharapkan memberi andil bagi pemerintah dalam menciptakan kenyamanan saat masyarakat melaksanakan mudik Lebaran.

Kenyamanan dan fasilitas seperti tempat istirahat yang teduh dan ramah anak, charging gratis, wifi gratis, area parkir VIP dan asuransi mudik serta  ketersediaan produk kebutuhan usaha dengan harga terjangkau akan mengisi Posko Pasti Berkah Ralali.com.

Telkom Marketing 2
Head of Branding & Marketing Ralali.com, Jessica Carla mengatakan “Ralali.com menyambut momentum mudik Lebaran 2019 melalui program Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com, ingin berbagi kebaikan dan keberkahan.

"Kami berharap para pemudik (terutama para pelaku usaha) benar-benar dapat melakukan ibadah dengan penuh berkah dan optimal, mendapatkan kenyamanan dengan melepas lelah di Posko Pasti Berkah Ralali.com kami. Anak bisa bermain, orang tua bisa beristirahat,” katanya.

Angkasa Pura 2
Program Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com  yang masih berlangsung ini,  sebelumnya telah diawali dengan kegiatan sosial seperti pemberian sedekah dan buka puasa bersama Sahabat Yatim Indonesia yang diadakan di Gedung MUI Tangerang pada 16 Mei 2019 lalu.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma