Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bukalapak tepis isu bocornya data pribadi pengguna

14:05:13 | 18 Mar 2019
Bukalapak tepis isu bocornya data pribadi pengguna
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Bukalapak menepis isu yang berdar terkait bocornya data pribadi dan akun penggunanya di dunia maya.

"Bukalapak mengkonfirmasi bahwa memang ada upaya untuk meretas Bukalapak beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada data penting seperti user password, finansial atau informasi pribadi lainnya yang berhasil didapatkan," kata Head of Corporate Communications Bukalapak Intan Wibisono dalam keterangan (18/3).

Ditegaskannya, Bukalapak selalu meningkatkan sistem keamanan, demi memastikan keamanan dan kenyamanan para penggunanya, dan memastikan data-data penting pengguna tidak disalahgunakan.

"Upaya peretasan seperti ini memang sangat berpotensi terjadi di industri digital,” katanya.

Intan menambahkan bahwa Bukalapak selalu menghimbau para pengguna Bukalapak untuk lebih memperhatikan keamanan bertransaksi. Ganti password anda secara berkala serta aktifkan Two- Factor Authentication (TFA) yaitu fitur yang diperuntukan mencegah jika ada penggunaan atau penyalahgunaan data penting dari device yang tidak dikenali.

Angkasa Pura 2
"Kami juga menyarankan menjaga kerahasiaan password anda dan menggunakan security guide yang sudah disediakan Bukalapak," tutupnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma