Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

AirAsia cabut, ini reaksi Traveloka

05:58:29 | 05 Mar 2019
AirAsia cabut, ini reaksi Traveloka
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - AirAsia telah mengambil keputusan untuk menarik penjualan tiketnya secara permanen dari online travel agent Traveloka.

“Hilangnya penerbangan kami tentunya mencederai kerja sama antara AirAsia dan Traveloka. Pihak Traveloka seperti tidak menunjukkan itikad baik. Traveloka menolak memberikan penjelasan resmi meskipun sebelumnya kami telah beberapa kali mencoba meminta klarifikasi," ungkap Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan dalam keterangan (4/3). (Baca: AirAsia dan Traveloka)

Menanggapi hal itu, PR Director Traveloka Sufintri Rahayu menjelaskan sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, perseroan sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh stakeholdersnya termasuk para mitra.

"Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, untuk menarik penjualan tiket di platform kami," sesalnya dalam keterangan (4/3) sore.

Telkom Marketing
Dikatakannya, sebagai komitmen Traveloka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, saat ini perseroan  terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia.

"Pada saat yang bersamaan, kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak akhir pekan ini agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," tutupnya.

Angkasa Pura 2
Asal tahu saja, AirAsia mengambil langkah drastis terhadap Traveloka didasari hilangnya tiket maskapai itu secara misterius di Traveloka untuk kedua kalinya dalam dua minggu terakhir.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma