Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Printerous tawarkan biaya cetak yang murah

05:02:25 | 01 Mar 2019
Printerous tawarkan biaya cetak yang murah
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Printerous menawarkan solusi cetak yang lebih praktis dan efisien bagi pelanggan yang membutuhkan.

Printerous menggandeng lebih dari 200 mitra percetakan di 20 kota besar di Indonesia yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi untuk menunjang layanan bagi pelanggannya.

“Dengan mitra percetakan yang tersebar di berbagai kota besar, proses mencetak dapat terdesentralisasi sesuai pesanan di daerah tersebut sehingga tidak memerlukan biaya yang besar dan waktu yang lama untuk pendistribusiannya,” ungkap Founder dan CEO Printerous Kevin Osmond dalam keterangan, kemarin.

Menurutnya, bekerja sama dengan lebih dari 200 mitra percetakan, Printerous tetap konsisten dalam menentukan standar kualitas. Kekhawatiran pelanggan ketika mencetak di percetakan yang berbeda-beda adalah ketidaksesuaian antara hasil cetakan yang satu dengan lainnya. Adanya standarisasi kualitas dan kecepatan akan memastikan bahwa produk cetak sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pelanggan.

“Kami melakukan proses kurasi yang cukup selektif untuk menentukan mitra percetakan yang sesuai kriteria, mulai dari kunjungan (visit) hingga tes mencetak (proof-printing). Kualitas produk dan kecepatan mencetak adalah prioritas kami, dengan demikian pelanggan akan memperoleh hasil cetakan yang sama walaupun datang dari percetakan yang berbeda,” katanya.

Angkasa Pura 2
Penentuan mitra percetakan dengan selektif merupakan upaya Printerous untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Sebagai platform berbasis digital, Printerous menghadirkan teknologi yang membantu pemenuhan kebutuhan cetak perusahaan. Diharapkan hal ini dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan pasar dan pertumbuhan ekonomi Indonesia di era digital.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma