telkomsel halo

Klook bidik pasar wisatawan Indonesia

10:55:20 | 19 Okt 2018
Klook bidik pasar wisatawan Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Klook membidik pasar wisatawan Indonesia dengan menyediakan fitur unggulan seperti seamless and safe booking, handpicked experience, best price guaranteed, hingga hassle-free e-ticket entry.

Guna meningkatkan pangsa pasar di Indonesia, platform ini menginisiasikan perjalanan ke Bangkok, Thailand, melalui #KlookinLiburanmu dalam mendukung Free and Independent Traveler (FIT) merasakan pengalaman liburan yang mudah, aman, dan menyenangkan.

“Klook menghadirkan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin memiliki pengalaman liburan yang menyenangkan pada destinasi tujuan populer di dunia. Hanya dengan mengakses satu aplikasi ataupun website resmi Klook, wisatawan dapat dengan mudah mencari rekomendasi aktivitas berdasarkan ulasan pengguna, mengatur pilihan aktivitas liburan sesuai keinginan, sampai dengan memesan tiket aktivitas dan kebutuhan liburan lainnya dengan pengalaman aman dan nyaman,” kata Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Marcus Yong, dalam keterangan, kemarin.

Klook memiliki tampilan yang user-friendly serta senantiasa menjamin keamanan pemesanan dengan selalu menjaga kerahasiaan data pengguna; menyediakan beragam rekomendasi pengalaman nyata yang berasal dari ulasan pengguna (handpicked experience).

Pengguna tidak hanya dapat melihat rekomendasi, namun juga dapat memilih sendiri jenis aktivitas yang diinginkan; harga terbaik yang dipadu dengan aktivitas berkualitas juga bisa didapatkan oleh pengguna (best price guaranteed); serta pengalaman bebas hambatan pada saat memasuki tempat wisata (hassle-free e-ticket entry), pengguna memiliki akses untuk menggunakan jalur khusus antrian Klook yang membuat liburan semakin menyenangkan.

“Berbagai keunggulan fitur dan penawaran yang Klook disediakan dapat memberikan pengalaman berlibur terbaik bagi pengguna. Melalui perjalanan #KlookinLiburanmu, kami berharap dapat menginspirasi wisatawan lainnya untuk menjadikan Klook sebagai partner andalan dalam mempersiapkan proses pemesanan yang aman serta menemani perjalanan liburan yang nyaman agar tercipta pengalaman yang berlibur yang berkesan,” tutup Marcus.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year