Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Fortinet perluas solusi keamanan bagi Google Cloud Platform

11:08:21 | 02 Aug 2018
Fortinet perluas solusi keamanan bagi Google Cloud Platform
telkomtelstra januari - maret
SAN FRANSISCO (IndoTelko) - Fortinet mengumumkan perluasan penawaran Fortinet Security Fabric di Google Cloud Platform, memungkinkan pelanggan untuk lebih melindungi permukaan serangan lingkungan cloud hybrid yang diperluas.

“Ketika infrastruktur perusahaan berkembang untuk menyertakan cloud, organisasi ingin memastikan bahwa platform keamanan pilihan mereka dapat bergerak bersama mereka. Fortinet memastikan pelanggan Google Cloud Platform memiliki akses penuh ke Security Fabric Fortinet, memberikan fleksibilitas kepada arsitek keamanan di mana dan kapan mereka ingin menerapkan kontrol keamanan," kata Senior vice president of products and solutions di Fortinet John Maddison dalam keterangan, kemarin.

Menambahkan ke FortiGate Next-Generation Firewall yang sudah ada, Fortinet kini menawarkan FortiManager, FortiAnalyzer, dan FortiWeb di Google Cloud Platform. Fortinet memberikan banyak penawaran keamanan dalam Google Cloud Platform, menggabungkan berbagai lapisan keamanan dari firewall generasi ke keamanan aplikasi web ke analitik.

Pengembangan lebih lanjut tentang pengumuman Fabric Connections Fortinet baru-baru ini, Konektor Fabric sekarang tersedia di Google Cloud Platform, memungkinkan organisasi untuk menerapkan kebijakan yang konsisten di beberapa contoh dengan satu klik integrasi.

Semua penawaran keamanan Fortinet dengan mudah memadukan apakah di tempat atau di cloud, sehingga lebih mudah bagi pelanggan untuk memperluas perlindungan di berbagai lingkungan.

Angkasa Pura 2
Google Cloud Platform adalah anggota program Mitra Fabric-Ready Fortinet, kategori premium kemitraan teknologi aliansi Fortinet dan bagian penting dari Fortinet Security Fabric, yang memungkinkan Fortinet dan produk-produk mitra untuk secara kolaboratif berintegrasi dan menyediakan keamanan end-to-end.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma