Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Fortinet menjadi mitra WEF Centre for Cybersecurity

08:57:55 | 12 Feb 2019
Fortinet menjadi mitra WEF Centre for Cybersecurity
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -  Fortinet menjadi mitra pendiri dari World Economic Forum's (WEF) Centre for Cybersecurity, sebuah jaringan mitra global dari bisnis, pemerintah, organisasi internasional, akademisi, dan masyarakat sipil untuk berkolaborasi dalam tantangan keamanan siber.

Telkom Marketing 2
Pendiri, Ketua Dewan, dan CEO, Fortinet Ken Xie mengaku bangga menjadi perusahaan keamanan siber pertama yang dinobatkan sebagai mitra pendiri dari World Economic Forum Centre for Cybersecurity dan berharap dapat berkolaborasi dengan para pemimpin global, dari sektor swasta dan publik melalui komitmen bersama kami untuk memberikan tanggapan terhadap ancaman keamanan siber global yang sedang tumbuh.

"World Economic Forum Centre for Cybersecurity penting bagi kolaborasi multi-pemangku kepentingan global, dan melayani sebagai mitra pendiri di Pusat adalah langkah maju dalam misi kami sendiri untuk mengamankan perusahaan, penyedia layanan, dan organisasi pemerintah terbesar di dunia,” katanya dalam keterangan kemarin.

Fortinet juga anggota pendiri Cyber Thrat Alliance, memiliki kemitraan dengan Badan Komunikasi dan Informasi NATO, dan merupakan anggota kelompok kerja pakar dalam INTERPOL.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma