telkomsel halo

Gameloft akan hadirkan Asphalt 9: Legends

05:39:13 | 08 Jun 2018
Gameloft akan hadirkan Asphalt 9: Legends
PARIS (IndoTelko) - Seri balap di seluler yang paling banyak diunduh di seluruh dunia telah kembali! Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game seluler, segera meluncurkan Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise Asphalt yang telah mendapatkan banyak penghargaan.

“Dengan lebih dari 650 juta unduhan untuk seri dan terus bertambah, Asphalt adalah pemimpin game balap ponsel. Dengan Asphalt 9: Legends, tujuan kami adalah untuk menerbangkan komunitas kami yang membentang 14 tahun dengan ledakan arcade murni, sementara juga mengganti persneling untuk generasi baru game balap mobil, ”kata Wakil Presiden Eksekutif Produksi di Gameloft Alexandre Pelletier-Normand dalam keterangan, kemarin.

Asphalt 9: Legends menghadirkan kualitas grafis yang tinggi ke perangkat seluler yang tidak pernah ada di konsol manapun sebelumnya.

Mesin baru yang kuat yang dikembangkan oleh Gameloft menghasilkan grafik high dynamic range (HDR) dan rendering berbasis fisik (PBR), memberikan setiap detail cahaya yang cukup untuk direfleksikan seperti yang terjadi dalam kehidupan nyata. Perhatian terhadap detail yang dikombinasikan dengan lokasi ikonik dan mobil paling bergengsi di dunia menjadikannya pengalaman imersif luar biasa.

Asphalt 9: Legends menempatkan pemain di kursi pengemudi saat mereka melakukan stunt yang luar biasa (dorongan nitro besar, menyelesaikan 360 °, roll, dll.) saat berlari melalui lokasi yang menakjubkan. Gameplay Asphalt yang diakui diperbanyak dalam Asphalt 9: Legends dengan Touchdrive , pendekatan baru untuk mengendalikan kontrol yang menambahkan kesenangan yang menyenangkan dari mengemudi dan berbalapan.  

Asal tahu saja, Gameloft membuat game untuk semua platform digital dan dengan audiens 114 juta pengguna bulanan menawarkan melalui solusi periklanan Gameloft yang unik tingkat keterlihatan dan keterlibatan untuk pengiklan.  

Gameloft mendistribusikan game-nya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 5.400 orang di seluruh dunia. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year