Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Biznet sudah bangun 23 ribu km kabel optik

05:42:53 | 27 May 2018
Biznet sudah bangun 23 ribu km kabel optik
Adi Kusma.(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet mengungkapkan hingga pertengahan 2018 sudah memiliki total jalur kabel optik mencapai 23 ribu kilometer (KM).

President Director Biznet Adi Kusma mengungkapkan memasuki pertengahan tahun 2018 ini, Biznet telah rampung menyelesaikan pembangunan jaringan Biznet Fiber Semarang - Surabaya di sepanjang kota Semarang – Kudus – Purwodadi – Bojonegoro – Lamongan – Gresik – Surabaya dan Biznet Fiber Purwokerto – Yogyakarta di sepanjang kota Purwokerto – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta.

"Terselesaikannya jalur sepanjang 600 KM ini, total jalur Fiber Optic yang Biznet miliki saat ini telah mencapai 23,000 KM," ungkapnya dalam keterangan, belum lama ini.  

Diungkapkannya, jaringan Biznet kini telah hadir di lebih dari 100 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, dengan proses perluasan yang terus berjalan hingga saat ini. Tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan Internet cepat dan berkualitas menjadi motivasi utama yang melatarbelakangi komitmen Biznet untuk terus memperluas jaringan ke kota-kota lainnya di empat pulau tersebut.

Telkom Marketing 2
Peresmian jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya dan Biznet Fiber Purwokerto -  Yogyakarta akan dilanjutkan dengan peresmian jalur lainnya yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan dan pembangunan infrastruktur, diantaranya:

- Jalur Biznet Fiber Bandung – Garut – Tasikmalaya – Banjar – Cilacap – Purwokerto
- Jalur Biznet Fiber Probolinggo – Paiton – Situbondo – Banyuwangi

Angkasa Pura 2
“Sesuai dengan visi kami yaitu menghubungkan setiap individu dan bisnis yang ada di Indonesia, kami secara terus-menerus mempercepat perluasan jaringan ke kota-kota yang ada di Indonesia. Dengan didukung oleh infrastruktur dan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali dan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura, kami yakin kami mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan layanan teknologi terbaik,” pungkasnya.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma